Sukses

6 Potret Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta, Unggahannya Jadi Sorotan

Para pemain Ikatan Cinta ucapkan perpisahan untuk pemeran Aldebaran.

Liputan6.com, Jakarta Para penikmat sinetron Ikatan Cinta kini tengah menyayangkan kepergian Arya saloka dari sinetron tersebut. Pertama kali tayang pada Oktober 2020, sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini memang banyak disorot.

Banyak yang memuji akting para pemainnya yang mampu menyuguhkan jalan ceritanya dengan baik. Bahkan tak sedikit pula yang larut dalam emosi. Setelah lebih dari satu tahun membintangi Ikatan Cinta, Arya Saloka selaku pemeran utama bernama Aldebaran diketahui hengkang.

Dikabarkan jika suami Putri Anne itu akan menggarap project film layar lebar. Bentrok dengan jadwal syuting sinetron, sederet para pemain Ikatan Cinta pun unggah momen perpisahannya dengan aktor kelahiran 1991 ini.

Berikut ini 6 potret Arya Saloka pamit dari sinetron Ikatan Cinta yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Glenca Chysara lawan main Arya Saloka unggah potret kebersamaannya sambil menuliskan 'until we meet again' di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Sari Nila yang berperan sebagai Ibu Aldebaran turut mengungkap perasaannya. 'Kamu akan selamanya ada dalam hatiku. Sayang kamu selamanya, Nak,' tulisnya.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Rendi, Ikbal Fauzi, juga turut mengucapkan salam perpisahan 'Sampai jumpa kembali My Boss'.

5 dari 7 halaman

4. Fara Shakila pemeran Reyna anak Al dan Andin menuliskan pesan untuk sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Sementara Arya Saloka unggah jalan cerita Ikatan Cinta terkait kecelakaan pesawat yang ditumpangi Aldebaran.

7 dari 7 halaman

6. Tahu banyak penggemar yang kecewa, Arya Saloka bercanda soal insiden tersebut dengan unggah potret temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.