Sukses

6 Potret Keakraban Dewi Perssik dan Saipul Jamil di Momen Sahur Bersama

Dewi Perssik dan Saipul Jamil mengadakan sahur bersama dengan orang-orang terkasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya buka puasa bersama, tradisi Ramadhan sahur bersama juga menjadi momen spesial di Bulan Suci ini. Momen sahur bersama tak hanya dilakukan oleh keluarga, namun bisa juga oleh mantan pasangan suami istri yang pernah mengarungi bahtera rumah tangga bersama di masa lalu. Itulah yang dilakukan Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

Dalam unggahan Instagram, dua pedangdut Tanah Air itu tampak sedang menggelar sahur bersama. Diketahui, acara tersebut diadakan di rumah Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya. Momen yang sekaligus ajang silaturahmi itu juga dihadiri oleh Indah Sari dan guru viral Pak Ribut.

"Indahnya kebersamaan dibulan suci Ramadhan," tulis Saipul Jamil dalam keterangan unggahan Instagramnya, dikutip Liputan6.com.

Mantan suami istri yang bercerai pada 2008 silam itu tampak menunjukkan keakraban. Mereka memperlihatkan bahwa meski telah berpisah, hubungan keduanya tidak renggang. Bahkan akur dan menjadi teman dekat. Penasaran bagaimana momen keakraban keduanya?

Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram berbagai sumber, 6 potret keakraban Dewi Perssik dan Saipul Jamil di momen sahur bersama, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah keakraban Dewi Perssik dan Saipul Jamil di momen sahur bersama baru-baru ini.

3 dari 7 halaman

2. Saat mengajak pelantun Mimpi Manis itu membuat video, Saipul Jamil menunjukkan ekspresi bahagianya bisa bersilaturahmi dengan mantan istrinya itu.

4 dari 7 halaman

3. Sahur di rumah Dewi Perssik, Saipul Jamil tak datang sendiri. Ia ditemani oleh pedangdut yang dikabarkan dekat dengannya, Indah Sari.

5 dari 7 halaman

4. Selain Indah Sari, tampak pula guru viral asal Lumajang Pak Ribut yang ikut sahur bareng di rumah Dewi Perssik.

6 dari 7 halaman

5. Momen keakraban dua pedangdut Tanah Air ini pun menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya meski telah bercerai, keduanya tetap akrab dan saling menjalin silaturahmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.