Sukses

6 Nama Orang di Facebook Ini Kelewat Kreatif, Bikin Ngakak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang nama orang di Facebook kelewat kreatif. Ide membuat nama yang unik ini membuat akun mereka jadi curi perhatian. 

Mulai dari nama Na Ruto Sipudin yang bakal bikin fans Naruto ketawa hingga ada nama Real Kah, menjadi bukti kocaknya nama orang di Facebook. Nama orang di Facebook yang terlalu kreatif ini bikin banyak orang geleng kepala usai membaca namanya.

Saking curi perhatian, nama orang di Facebook yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama orang kelewat kreatif ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis usai mengetahui ada nama Facebook Seperti itu.

Penasaran kan dengan nama orang di Facebook yang kelewat kreatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama orang di Facebook yang kelewat kreatif, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hinata senyum tipis pasti lihat akun FB suaminya kayak begini.

3 dari 7 halaman

2. Real tanpa tipu-tipu ini bwang.

4 dari 7 halaman

3. Iya, akun asli kok.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, bisa-bisanya nama akun Facebooknya malah begini.

6 dari 7 halaman

5. Lah, bisa nyambung gitu.

7 dari 7 halaman

6. Hayo siapa yang dulu punya nama di Facebook panjang kayak gini hayo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.