Sukses

6 Tato Anime One Piece Ini Kreatif Sekaligus Bikin Ngakak

Fans anime One Piece harus lihat tato-tato ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak konten yang unik. Seperti konten yang menampilkan tentang tato anime One Piece yang kelewat kreatif. Tato anime One Piece ini unik sehingga membuat banyak orang terkesima bahkan merasa kaget ketika mengetahui ada tato seperti itu.

Mulai dari tato di punggung layaknya anggota bajak laut Shirohige hingga tato di kaki layaknya jurus jet stamp, menjadi bukti uniknya tato anime One Piece. Fans One Piece akan terpukau melihat keunikan dari tato anime karya Eiichiro Oda.

Saking curi perhatian, tato anime One Piece ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato anime One Piece yang kreatif banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat tato tersebut.

Penasaran kan melihat tato anime One Piece yang kreatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato anime One Piece yang kreatif, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anggota bajak laut Shirohige saat berada di Impeldown.

3 dari 7 halaman

2. Siap-siap punya jurus Giganto Pistol ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Gomu Gomu no Jet Stamp~

5 dari 7 halaman

4. Siap-siap jadi penguasa ‎Haoshoku Haki nih kalau punya tato begini.

6 dari 7 halaman

5. Hanya berbekal spidol dan tipe-ex jadi deh tato Shirohige.

7 dari 7 halaman

6. Kalau tato kayak Trafalgar Law, kira-kira bisa teleportasi room enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.