Sukses

7 Potret Detail Konstruksi Bangunan Ini Nyeleneh Banget, Bikin Bingung

Ada-ada saja sih ini saat membangunnya.

Liputan6.com, Jakarta Membangun sebuah bangunan tentu saja tak bisa lepas dari konstruksi bangunan itu sendiri. Biasanya, untuk membuat sebuah konstruksi bangunan telah dipikirkan saat seseorang mulai membuat desain bangunannya.

Meski begitu, tak sedikit pula tukang bangunan yang memilih membangun konstruksi bangunan tanpa adanya rencana dalam sebuah sketsa. Meski bisa dilakukan, akan tetapi hasil yang didapatkan tidak selalu baik bahkan banyak pula yang cukup nyeleneh dan asal-asalan.

Ada pula yang kerap mengunggah mengenai detail konstruksi bangunan yang cukup nyeleneh di media sosial. Tentu saja unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang dibikin geleng kepala setelah melihat detail konstruksi bangunan tersebut.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa detail konstruksi bangunan yang nyeleneh dan bikin bingung banyak netizen, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini kalau mesin cucinya sedang rusak susah juga ya perbaikannya.

3 dari 8 halaman

2. Kenapa tidak disingkirkan terlebih dahulu itu batunya?

4 dari 8 halaman

3. Kalau seperti ini siapa yang salah coba?

5 dari 8 halaman

4. Duh, ada-ada saja sih pemasangan interiornya.

6 dari 8 halaman

5. Kalau si perfeksionis yang melihat pasti sudah uring-uringan.

7 dari 8 halaman

6. Buat apa kalau tidak pas seperti ini?

8 dari 8 halaman

7. Duh, apa tidak bingung nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.