Sukses

6 Editan Foto Kekeyi Jadi Karakter Animasi Film Ini Kocak Banget

Kreativitas netizen Indonesia memang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang menghibur. Seperti konten kocak yang menampilkan editan foto selebritas Tanah Air. Salah satu seleb yang fotonya sering diedit yakni Kekeyi. Foto Kekeyi dengan kocaknya diedit menjadi karakter animasi film.

Mulai dari Kekeyi jadi karakter Elsa Frozen hingga Kekeyi menjadi Opah di Upin Ipin, menjadi bukti kreativitas editan foto Kekeyi jadi karakter animasi film ini patut diacungi jempol. Kreasi editan yang kocak ini berhasil memghibur banyak netizen.

Saking curi perhatian, editan foto kreasi akun Instagram @teorikekeyi ini disebarluaskan ke media sosial. Banyak orang terhibur dengan kocaknya editan foto Kekeyi. Banyak warganet salut dan mengapresiasi editan foto yang mengundang gelak tawa tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto Kekeyi jadi karakter animasi film? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @teorikekeyi, editan foto Kekeyi jadi karakter animasi film, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elsa Frozen versi Nganjuk nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Pencinta film Cinderella wajib tonton live action yang diperankan Kekeyi.

4 dari 7 halaman

3. Angelina Jolie versi Indonesia ya Kekeyi.

5 dari 7 halaman

4. Sailor Moon kalau diperankan Kekeyi pasti jadi tontonan menarik.

6 dari 7 halaman

5. Kalau yang main di live action Kekeyi, auto laris film Dora.

7 dari 7 halaman

6. Opah bukan sembarang Opah nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.