Sukses

6 Desain Barang Unik Ini Bikin Kagum, Fungsinya Tak Terduga

Desain barang ini bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Desain barang yang unik tentunya akan membuat siapapun yang melihatnya jadi berdecak kagum. Tak hanya desain barang rumah tangga, desain wadah sebuah makanan siap saji juga bikin pelanggan jadi penasaran.

Perabotan rumah tangga dengan desain yang unik juga bisa membuat ruangan jadi makin menarik. Tak hanya soal desain ruangannya, manfaat dari perabotan tersebut biasanya tak pernah terpikirkan karena saking uniknya.

Selain soal perabotan rumah tangga, bentuk wadah makanan siap saji juga bikin makanan jadi semakin tak sabar untuk disantap. Selain unik, bentuk wadah makanan siap saji juga mempermudah pelanggan untuk menyantap makanan tersebut.

Beragam bentuk barang yang unik biasanya pada awalnya tak diketahui fungsinya untuk apa. Namun, setelah diperhatikan, manfaat dari tempat barang atau wadah makanan pun bikin kagum.

Bisa permudah aktivitas, berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang desain tempat barang yang unik, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Simpel dan sisakan banyak space di ruangan, rumah kucing dengan desain minimalis ini bikin ruangan jadi makin menarik.

3 dari 7 halaman

2. Selain bentuknya yang unik, satu benda dua fungsi ini tentunya bisa digunakan bersamaan

4 dari 7 halaman

3. Lubang lampu yang terlihat seperti lorong sungguhan ini bisa sembari manjakan mata ketika menyalakan lampu.

5 dari 7 halaman

4. Unik dan simpel, barang untuk menyimpan piring, gelas hingga peralatan makan lainnya ini bikin ruangan jadi terlihat minimalis.

6 dari 7 halaman

5. Unik, wadah kentang goreng ini tentunya bisa memudahkan seseorang tanpa harus pakai wadah lain untuk tempatr saos.

7 dari 7 halaman

6. Melihat stik es krim ini, seseorang akan berpikir bentuknya antara mirip sisir atau mirip sikat gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.