Sukses

Potret 6 Artis Indonesia Hadiri Coachella 2022, Foto Bareng Penyanyi Dunia

Sederet artis Tanah Air hadiri festival musik tahunan Coachella 2022.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik tahunan Coachella kembali digelar. Setelah dua tahun tidak digelar karena pandemi Covid-19, Coachella kembali hadir dengan tema "Coachella Valley Music and Arts Festival". Coachella digelar selama dua pekan, terhitung dari tanggal 15-17 April serta 22-24 April 2022 di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat. 

Sederet nama penyanyi internasional turut meriahkan ajang tahunan yang sudah digelar sejak tahun 1999 ini. Bahkan dua nama musisi Tanah Air yakni Niki Zefanya dan Rich Brian juga turut berpartisipasi membawa nama Indonesia dalam ajang festival Coachella 2022.

Selain dua musisi berbakat Indonesia yang manggung di Coachella 2022, artis Tanah Air yang menghadiri Coachella 2022 juga tak lepas dari perhatian. Tak mau ketiggalan, sederet publik figur yang hadiri Coachella abadikan foto bareng para penyanyi dunia.

Hadirnya sederet artis Indonesia di Coachella, California, Amerika Serikat juga sempat ramai di media sosial. Mulai dari Luna Maya, Najwa Shihab hingga Erika Carlina hadiri festival musik tahunan, Coachella 2022.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang hadiri festival musik Coachella 2022, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya tampil pakai baju dan celana warna hitam senada dengan tas warna kuning. Luna juga sempat foto bareng Jackson Wang GOT7, penyanyi Tiongkok pertama yang manggung di Coachella 2022.

3 dari 7 halaman

2. Turut hadiri festival musik Coachella 2022, Najwa Shihab kompak dengan sederet artis Tanah Air. Najwa sempat berfoto dan berikan semangat kepada Rich Brian dan Niki Zefanya sebelum manggung.

4 dari 7 halaman

3. Erika Carlina juga turut menghadiri festival musik Coachella 2022 bareng Luna Maya. Tak hanya Luna Maya, Erica juga unggah foto selfie-nya bareng Jackson Wang.

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari hari pertama, Jeje Soekarno aktif unggah potret dirinya hadiri Coachella 2022. Diketahui anak Donna Harun ini menjadi penonton VIP.

6 dari 7 halaman

5. Bareng Najwa Shihab, Andovi da Lopez, hampiri Rich Brian sebelum manggung. Nana, Andovi dan Brian juga saksikan penampilan 2NE1 bersama.

7 dari 7 halaman

6. Marianne Rumantis, pengusaha cantik sekaligus sahabat Luna Maya juga bertolak ke California untuk hadiri Coachella 2022 bareng publik figur lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.