Sukses

6 Desain Nyeleneh Kamar Mandi di Tempat Umum Ini Bikin Geleng Kepala

Saat menemukan desain kamar mandi di tempat umum yang terlihat nyeleneh, kita mungkin akan berpikir alasan desainer membuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hasrat ingin buang air mendadak datang saat kita berada di luar rumah, mau tidak mau kita harus menuju ke kamar mandi atau toilet yang disediakan di tempat umum. Desain dari kamar mandi yang disediakan di tempat umum pun bermacam-macam. Mulai dari yang terlihat nyaman dan estetik, sampai yang tampak nyeleneh dan bikin bingung.

Desain kamar mandi yang nyeleneh akan membuat penggunanya berpikir alasan mengapa desainer membuatnya seperti itu. Bahkan mungkin sulit dipercaya kenapa ada seseorang yang merancangnya. Dilansir dari Boredpanda, ada sejumlah gambar tentang desain kamar mandi di tempat umum yang gagal dipahami.

Potret kamar mandi yang belum pernah dibayangkan sebelumnya, ternyata dimiliki oleh beberapa tempat di bawah ini. Mulai dari kamar mandi setengah pintu yang hanya cukup untuk menutupi bagian atas saja namun bagian bawahnya terbuka, hingga kamar mandi berbentuk kubik yang sangat sempit.

Penasaran? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut beberapa potret desain nyeleneh kamar mandi di tempat umum yang bikin orang geleng kepala saat melihatnya, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Entah bagaimana konsepnya, setidaknya mereka tidak bisa melihat wajahmu.

3 dari 7 halaman

2. Toilet di universitas ini punya tempat tisu yang aneh. Semua gulungan akan ikut berputar saat kamu memutar salah satunya.

4 dari 7 halaman

3. Toilet umum ini punya kalimat peringatan yang lucu dan ditempel di kaca, 'Cuci tanganmu seperti memberi permen untuk bayi'.

5 dari 7 halaman

4. Tempat sampah ini sebenarnya mengarah ke bilik toilet lain di sebelahnya.

6 dari 7 halaman

5. Toilet berbentuk kubik ini tampak sangat sempit hingga pintunya tak bisa terbuka lebar.

7 dari 7 halaman

6. Apa yang lebih dulu, radiator atau pancuran? Mandi air panas ekstra sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.