Sukses

6 Potret Masa Muda Ni Made Ayu Nenek Verrell Bramasta, Mirip Venna Melinda

Nenek Verrell Bramasta sudah cantik sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Awali karier sejak tahun 2014, nama Verrell Bramasta kini makin bersinar. Menjadi seorang publik figur dan merupakan anak dari artis senior Venna Melinda, kehidupan Verrell Bramasta tentunya kerap jadi sorotan, apalagi perihal anggota keluarganya.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Verrell Bramasta punya seorang nenek yang selalu tampil modis dan stylish meski usianya tak muda lagi. Nenek Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang bernama Ni Made Ayu itu sukses menyita perhatian karena penampilannya.

Pancarkan pesona di usia kepala 6, potret masa muda nenek Verrell Bramasta tak kalah cantik. Masa muda Ni Made Ayu sangat mirip dengan buah hatinya, Venna Melinda yang kecantikannya tak pernah luntur meski usianya kian bertambah.

Tak kalah populer dari anak dan cucunya, Ni Made Ayu kerap tuai pujian karena awet muda di usia kepala 6. Saking awet mudanya, tak terlihat perubahan drastis dari wajah nenek Verrell Bramasta antara dulu dan kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa muda Ni Made Ayu nenek Verrell Bramasta, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap jadi perhatian karena penampilannya yang selalu stylish, begini potret masa muda nenek Verrell Bramasta.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang menyebut jika foto masa muda Ni Made Ayu Rachmawati mirip dengan Venna Melinda.

4 dari 7 halaman

3. Selalu dampingi Venna sejak dulu, foto lawas kebersamaan manis ibu dan anak ini sangat mirip bak kembar.

5 dari 7 halaman

4. Dulu putuskan bercerai, ini adalah potret lawas kebersamaan ibu dan ayah Venna Melinda sekitar tahun 1990-an.

6 dari 7 halaman

5. Cantik sedari dulu, pesona nenek Verrell Bramasta ini seakan tak pernah luntur meski usianya bertambah dan kini menginjak usia kepala 6.

7 dari 7 halaman

6. Venna kerap unggah foto lawas sang bunda di Instagram, tak sedikit warganet yang pangling melihat pesona nenek Verrell Bramasta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.