Sukses

Kunjungi Masjid Hagia Sophia, Ini 6 Potret Zee Zee Shahab Liburan di Turki

Saat berlibur ke Turki, Zee Zee Shahab mengunjungi Masjid Hagia Sophia yang menjadi bagian Situs Warisan Budaya Dunia UNESCO.

Liputan6.com, Jakarta Turki masih menjadi primadona bagi para selebriti Tanah Air sebagai tempat tujuan wisata. Tak terkecuali Zee Zee Shahab. Selama di sana, banyak tempat-tempat populer yang ia kunjungi. Khususnya destinasi wisata religi yang berlatar Islami. Salah satunya Masjid Hagia Sophia yang merupakan keajaiban arsitektur di Istanbul, Turki.

Hagia Sophia juga merupakan salah satu bagian dari Situs Warisan Budaya Dunia UNESCO yang memiliki sejarah panjang sejak dibangun pertama kali pada abad VI. Pemilik nama lengkap Fauziah Shahab itu tampak bersimpuh di dalam masjid tersebut dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Perjalanan ke Turki sudah dilakukan istri Prabu Revolusi itu beberapa waktu lalu sebelum Ramadhan. Bahkan, Zee Zee Shahab menyambut bertambahnya usia ke-34 tahun saat masih berada di negara yang mendapat julukan Negeri Seribu Masjid itu pada 31 Maret lalu. Tak heran jika ia tampak begitu bahagia selama liburan di Turki.

Penasaran tempat mana lagi yang dikunjungi Zee Zee selain Hagia Sophia? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, potret Zee Zee Shahab saat liburan di Turki, Selasa (19/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zee Zee Shahab mengunjungi destinasi wisata yang kental akan sejarah. Tampak di belakangnya Masjid Sultan Ahmed atau yang lebih dikenal dengan Masjid Biru.

3 dari 7 halaman

2. Zee Zee berada di salah satu kota cantik di Turki, Kota Bursa. Ia menengok pasar bersejarah di kota ini yaitu Silk Market.

4 dari 7 halaman

3. Istri Prabu Revolusi ini juga mengunjungi Efesus, sebuah kota yang sarat akan sejarah.

5 dari 7 halaman

4. Zee Zee tampak menikmati suasana healing di Pamukkale, salah satu situs alam terkenal di Turki. Disebut juga Cotton Castle atau Kastil Awan.

6 dari 7 halaman

5. Zee Zee melakukan perjalanan ke Turki kali ini tidak dengan keluarga, melainkan bersama dengan para sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Ke Turki sebelum bulan Ramadhan, aktris 34 tahun ini sempat sambangi Masjid Hagia Sophia yang merupakan salah satu Situs Warisan Budaya Dunia UNESCO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.