Sukses

Kini Hafal 15 Juz Al-Quran, Ini 6 Potret Gaya Hijab Angelina Sondakh

Penampilan Angelina Sondakh usai mualaf dan mantap berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bebas dari penjara pada Rabu (3/3/2022) pagi dari Lapas Pondok Bambu, Angelina Sondakh kini bisa menghirup udara bebas. Tak hanya itu ia juga bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Terutama dengan sang buah hati, Keanu Massaid.

Pasca bebasnya, wanita yang akrab disapa Angie ini beberapa kali muncul di kanal YouTube artis acara di televisi. Angelina Sondakh membagikan kisahnya selama mendekam di penjara selama 10 tahun akibat tersandung kasus korupsi.

Dalam sebuah wawancara, wanita yang mualaf setelah menikah dengan mendiang Adjie Massaid ini beberkan dirinya hapal 15 juz Al-Quran. Ia menghapal ayat suci itu selama di dalam jeruji besi.

Selain hapal 15 juz Al-Quran, aktris sekaligus politikus itu hingga kini masih mantap mengenakan hijabnya. Bahkan sehari-harinya Angelina Sondakh tetap memakai hijab meski terkesan sederhana. 

Berikut ini 6 potret gaya hijab Angelina Sondakh yang dirangkum dari akun Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca bebas dari penjara selama 10 tahun, penampilan Angelina Sondakh banyak mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Saat berada di balik jeruji besi, ia memutuskan untuk mantap mengenakan hijab hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun tampil percaya diri dengan berbagai gaya hijab di beberapa kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Salah satunya dengan jilbab segi empat berwarna putih ini. Ia padukan dengan gamis hitam yang membuatnya begitu menawan.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1977 tersebut tampak bahagia bisa bertemu keanu dan mengenakan busana muslim couple.

7 dari 7 halaman

6. Sehari-harinya Angelina Sondakh memilih untuk mengenakan hijab simpel pashmina syar'i.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.