Sukses

Momen Apes Makan Opor Ayam saat Lebaran Ini Bikin Elus Dada

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes makan opor ayam saat momen Lebaran. Kejadian tidak terduga pun jadi saat hendak menyantap opor ayam.

Mulai dari satu panci opor ayam kuah merah tumpah hingga masak opor ayam sampai gosong, menjadi bukti adanya momen apes makan opor ayam saat Lebaran. Opor ayam yang seharusnya terasa enak malah bikin elus dada karena terjadi momen apes.

Saking bikin elus dada, momen apes makan opor ayam ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes makan opor ayam saat Lebaran ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen apes tersebut.

Penasaran melihat momen apes makan opor ayam saat Lebaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes makan opor ayam saat Lebaran, Senin (2/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Efek ditinggal salam-salaman, kuah opornya pun habis dan ayamnya jadi gosong.

3 dari 7 halaman

2. Gagal makan opor ayam kuah merah deh.

4 dari 7 halaman

3. Opor ayam kuah merahnya melayang, oh tidak~

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya opor ayam yang gosong, telur juga gosong guys. Apes!

6 dari 7 halaman

5. Lah, sebelum jadi opor, ayam ini malah sudah nyicip opornya duluan.

7 dari 7 halaman

6. Gosong lagi gosong lagi. Apes banget sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.