Sukses

8 Potret Artis Rayakan Paskah Bareng Keluarga, Penuh Kehangatan

Kebahagiaan keluarga artis rayakan Paskah, ada yang perdana bareng buah hati hingga rayakan di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Paskah tengah dirasakan oleh umat Nasrani yang merayakan peringatan Yesus Kristus bangkit pada hari ketiga setelah wafat disalib. Tak terkecuali bagi sejumlah artis Tanah Air. Mereka merayakannya bersama dengan keluarga tercinta. Momen ini juga dimanfaatkan untuk kumpul bareng keluarga. 

Momen Paskah dirayakan dengan suka cita oleh para selebriti setiap tahunnya. Namun, di tahun ini ada yang spesial di antara artis yang merayakannya. Seperti Nadine Chandrawinata yang baru pertama kali merayakan bersama buah hatinya. Meski berbeda keyakinan, Dimas Anggara tampak ikut menemani rayakan Paskah.

Suasana damai Paskah juga dirasakan oleh keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang merayakan Paskah di gereja. Sementara itu, hal berbeda dilakukan Thomas Djorghi untuk merayakan Paskah, yakni dengan menghias telur bergambar wajah yang terinspirasi dari mendiang kedua orangtuanya.

Penasaran ada siapa lagi? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com, 8 potret artis rayakan Paskah bareng keluarga yang penuh kehangatan, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rayakan Paskah di gereja dan kompak pakai baju serba putih. Tak ketinggalan, mereka juga berfoto bersama pastor.

3 dari 9 halaman

2. Tamara Blezynski yang menetap di Bali menghabiskan momen Paskah dalam acara reuni kecil bersama keluarga di restoran miliknya.

4 dari 9 halaman

3. Feby Febiola dan suami rayakan Paskah dengan berpartisipasi dalam festival bertajuk Rise Up Bali 2022 yang diselenggarakan di Seminyak, Bali.

5 dari 9 halaman

4. Jennifer dan Irfan Bachdim merayakan Paskah dan menghabiskan akhir pekan bersama ketiga buah hati mereka.

6 dari 9 halaman

5. Paskah berbeda dirasakan Felicya Angelista dan Caesar Hito karena sekarang keduanya merayakan hari istimewa tersebut bersama buah hati mereka, baby Bible.

7 dari 9 halaman

6. Begitu pula dengan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang kebahagiaannya semakin sempurna setelah kehadiran baby Djiwa.

8 dari 9 halaman

7. Suasana damai dirasakan Marcelino Lefrandt kala merayakan Paskah bersama dengan kedua buah hatinya.

9 dari 9 halaman

8. Perayaan Paskah berbeda dirasakan oleh Thomas Djorghi yang menghias telur bergambar wajah yang terinspirasi dari mendiang kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.