Sukses

7 Potret Liburan Luna Maya di Las Vegas, Kunjungi Batu Unik hingga Nonton BTS

Momen liburan Luna Maya di Las Vegas

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya kerap mencuri perhatian di dunia hiburan Tanah Air. Kariernya yang sukses sebagai aktris dan model. Tak heran berbagai kabar terbarunya turut menjadi pusat perhatian. Seperti momen Luna Maya liburan di Las Vegas yang turut menghebohkan jagat maya. 

Belakangan, Luna Maya tengah berada di Amerika untuk liburan. Tepatnya di Las Vegas, Luna Maya menyempatkan diri menonton konser grup band asal Korea Selatan, BTS. Tak hanya itu, mantan kekasih Ariel Noah ini juga mengunjungi objek batu ikonik di kota hiburan tersebut.

Melalui unggahan foto Instagram pribadinya, Luna Maya mengunjungi Seven Magic Mountains, sebuah instalasi seni populer di Nevada, Las Vegas. Berada di tengah gurun tandus, Luna Maya terlihat menikmati karya seni ciptaan seniman Swiss ternama, Ugo Rondinone.

Luna Maya bahkan menyempatkan melihat konser Rich Brian yang tampil di ajang musik Coachella 2022. Dirinya berangkat dari Jakarta bersama Erika Carlina dan seorang pengusaha bernama Marianne Rumantir. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Liburan Luna Maya di Las Vegas melansir dari Instagram @lunamaya, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan gaya kasual, Luna Maya terlihat menikmati konser BTS di Las Vegas tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan dirinya sempat mengabadikan video selfie saat menonton BTS yang membuat Army heboh.

4 dari 8 halaman

3. Momen liburan Luna Maya ini lantas dilanjutkan dengan keliling di kota Las Vegas.

5 dari 8 halaman

4. Ia terpesona dengan tumpukan batu besar yang berwarna-warni di sudut Negara Nevada.

6 dari 8 halaman

5. Terik matahari tak menyurutkan niat wanita 38 tahun ini untuk berpose bersama batu raksasa.

7 dari 8 halaman

6. Bukan batu alami, tumpukan batu tersebut merupakan instalasi seni bernama Seven Magic Mountains yang jadi objek ikonik.

8 dari 8 halaman

7. Selepasnya, Luna Maya melanjutkan tour keliling kota Las Vegas bareng Erika Carlina dan Marianne Rumantir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.