Sukses

6 Potret Ni Made Ayu Nenek Verrell Bramasta, Tampil Modis Meski Tak Lagi Muda

Di usia yang tak lagi muda, nenek Verrell Bramasta justru tampil fashionable bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi anak Venna Melinda, Verrell Bramasta kerap mencuri perhatian. Bukan hanya anak artis, bakatnya dalam berakting juga mendapat banyak pujian. Kisah cinta dan kehidupan pribadinya kerap ditunjukkan lewat media sosialnya. Tak terkecuali sang nenek yang ternyata punya penampilan yang nyentrik dan modis banget. 

Dalam beberapa kesempatan, Verrell sempat menunjukkan sosok neneknya yang bernama Ni Made Ayu Rachmawati. Tak seperti nenek pada umumnya, soal penampilan ia tak kalah dari ABG meski usianya tak lagi muda. Sosoknya mencuri perhatian publik karena gayanya yang sangat modis dan fashionable.

Layaknya buah yang tak jatuh jauh dari pohonnya, gaya fashionable Verrell Bramasta rupanya sudah diwarisi dari sang mama bahkan neneknya. Ni Made Ayu Rachmawati merupakan ibunda dari Venna Melinda yang merupakan seorang keturunan Bali. Meski sudah memiliki cucu, ia sangat ekspresif dalam berbusana.

Melalui laman Instagramnya, nenek artis ini membagikan potretnya yang hits abis. Berikut 6 potret Ni Made Ayu nenek Verrell Bramasta yang tampil modis, dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @rachmaayumade, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Ni Made Ayu Rachmawati menjadi sorotan lantaran fashionable abis.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak lagi muda, nenek Verrell Bramasta ini selalu terlihat modis dan nyentrik di berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Saat bersanding dengan Venna Melinda, perempuan keturunan Bali ini bahkan tampak seperti kakak dan adik.

5 dari 7 halaman

4. Saat jalan-jaln bareng cucu yang ke-9, gayanya pun begitu stylish. Ia juga kerap menampilkan OOTD hariannya melalui media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Made Ayu selalu tampil hits saat hangout bareng teman-temannya. Seperti penampilannya ini yang memakai celana jeans kekinian ala anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Kala menonton di bioskop, nenek artis ini juga tampil kece dengan outfit nyentrik beserta aksesoris topi dan sebagai alas kaki ia pakai sneakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.