Sukses

Beda Keyakinan, 5 Artis Muda Ini Ditemani Kekasih Rayakan Lebaran

Sederet artis muda yang ditemani Lebaran oleh kekasih yang beda keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki perbedaan keyakinan nyatanya tidak menjadi penghalang bagi sederet pasangan selebritis Tanah Air untuk menjalin hubungan asmara. Mereka justru terlihat kompak mendukung satu sama lain untuk beribadah maupun merayakan hari raya masing-masing.

Bahkan ada yang turut menemani kekasihnya beribadah puasa Ramadhan hingga ikut merayakan Hari Raya Lebaran bersama. Melihat potret para artis ini, tampak toleransi yang kental.

Seperti yang dirasakan oleh Rizky Febian dan Mahalini yang baru menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022 lalu. Bulan puasa tahun ini tentu terasa berbeda lantaran ditemani Mahalini mulai dari puasa hingga Lebaran.

Sebelum Rizky Febian dan Mahalini, ada pula pasangan artis lain yang merasakan hal serupa. Berikut ini 5 artis yang ditemani rayakan Lebaran dengan kekasih beda keyakinan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tahun ini puasa dan Lebaran Rizky Febian ditemani Mahalini yang resmi jadi kekasihnya pada Februari lalu.

3 dari 6 halaman

2. Sebelum sang kakak, Putri Delina sudah beberapa kali ditemani merayakan Lebaran dengan kekasihnya Jeffry Reksa.

4 dari 6 halaman

3. 5 tahun sebagai kekasih, Alyssa selalu menyemangati Al Ghazali menjalani ibadah puasa Ramadhan.

5 dari 6 halaman

4. Azriel juga didampingi puasa oleh kekasihnya Sarah Menzel yang beragama Hindu. Sarah bahkan ikut menyiapkan menu buka puasa.

6 dari 6 halaman

5. Punya beda keyakinan, Steffi Zamora dan Fero Walandouw juga sering merayakan hari raya bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.