Sukses

6 Momen Lesty Kejora dan Rizky Billar Dinner Mewah, Romantis

Penampilan Lesty yang berbeda dari biasanya berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar memang tak lepas dari sorotan publik. Apalagi, keduanya cukup sering memamerkan berbagai momen mesra melalui media sosial, baik Instagram maupun YouTube. Bahkan keduanya kerap terlibat dalam satu projek pekerjaan bersama.

Usai dikaruniai buah hati pertamanya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar pada Desember 2021 lalu, cinta Lesty Kejora dan Rizky Billar pun tampak semakin kuat. Baru-baru ini, keduanya menikmati waktu berdua dengan dinner romantis.

Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak menikmati dinner di salah satu restoran mewah dengan menyuguhkan pemandangan malam yang indah. Menariknya lagi, di momen tersebut Rizky Billar tak mau ketinggalan menonton pertandingan Liverpool Vs Manchester City, dalam lanjutan FA CUP yang digelar di Wembley Stadium.

Lesty Kejora pun tampak kesal mendapati sang suami malah menonton pertandingan di tengah dinner romantis mereka. Kendati demikian, banyak netizen yang memuji kecantikan Lesty dengan gaya hijab yang berbeda dari biasanya. Berikut 6 Lesty Kejora dan Rizky Billar dinner mewah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah memilik anak, Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak semakin mesra dengan dinner romantis.

3 dari 7 halaman

2. Namun pedangdut tersebut sempat ngambek pada sang suami lantaran menonton pertandingan bola di tengah-tengah makan malam mereka.

4 dari 7 halaman

3. Kendati demikian, Rizky Billar masih punya cara untuk membuat dinner mereka tetap romantis.

5 dari 7 halaman

4. Tampak pasangan selebriti itu dinner romantis di salah satu restoran mewah yang menyuguhkan pemandangan malam Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa, Lesty Kejora dan Rizky Billar mengabadikan momen bersama. Penampilan Lesty yang berbeda dari biasanya menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Mereka juga tampak bertemu dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Tak lupa berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.