Sukses

Mau Dapetin iPhone 13 atau Samsung Galaxy S22 Ultra? Begini Lho Cara Dapetinnya!

Zaman sekarang punya smartphone canggih itu nguntungin banget. Dengan sejumlah fitur canggih yang ada di smartphone, kita jadi lebih multitasking.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang punya smartphone canggih itu nguntungin banget. Dengan sejumlah fitur canggih yang ada di smartphone, kita jadi lebih multitasking.

Gimana nggak, mau atur jadwal meeting, tinggal save date dan bikin reminder. Mau nulis catatan belanja, tinggal simpan di note yang tersedia. Mau nonton film favorit, tinggal buka aplikasi streaming dan bisa menikmatinya sambil rebahan di waktu senggang.

Mau kirim uang, tinggal klik, klik, klik, dan kirim. Bayar tagihan bulanan juga bisa dari smartphone. Semua bisa dilakukan dalam sekali waktu. 

Dan yang paling epic-nya lagi dan jamak digunakan generasi milenial dan gen z saat ini adalah bikin konten pakai smartphone. Yup, nggak perlu bawa kamera DSLR, kita bisa menciptakan konten foto dan video yang berkualitas dan menarik.

Dari konten yang dibuat itu bahkan kita bisa ngedapetin penghasilan di samping pekerjaan utama yang dijalanin. So, thanks to technology!

Nah buat kamu yang mau punya smartphone canggih, kamu bisa ikutan DANA KETUPAD (Kejar Terus Poin Ramadan) dengan melakukan transaksi pakai DANA dan kumpulin DANA Pointsnya, buat menangin iPhone 13 atau Samsung Galaxy S22 Ultra.

Buat kamu yang belum tau, DANA KETUPAD adalah campaign Ramadan DANA x A+ Rewards. Dalam campaign ini, kamu bisa tonton sesi livestream Ketupad Show, yang didalamnya ada 2 sesi, yakni sesi ngobrol santai bareng Habib Husein Ja’Far & sesi DANA Auction. Nah, buat kamu yang mau menangin iPhone 13 atau Samsung Galaxy S22 Ultra, kamu harus banget nih ikutin acara ini!

Caranya pun gampang, setelah kamu kumpulin DANA Points dengan transaksi pakai DANA, kamu tinggal tukarkan poin kamu dengan hadiah incaran kamu di DANA Auction.

Terus, agar peluangmu menangin smartphone lebih besar lagi, pastikan kamu juga ikutan Extra Points Time buat ngedapetin DANA Points dua kali lebih banyak. Extra Points Time ini bisa didapatkan setiap hari di jam 11.00-13.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB. Sebelum kamu transaksi pakai DANA, catat juga ya jadwal Extra Points Time berikut ini:

  • 2-10 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, Tiket Kereta, Lazada, Simpan Kartu Bank
  • 11-17 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, App Store, Google Play, Games
  • 18-22 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, eMAS, Kirim Uang ke Bank, Kirim Uang Antar DANA, Kirim Uang ke Teman yang Belum Pakai DANA

Jangan lupa juga untuk dapetin DANA Kaget saat sesi live berlangsung ya!

Yuk kumpulin poinnya dengan melakukan transaksi tanpa batas pakai DANA dan serbu hadiahnya. Selain iPhone 13 dan Samsung Galaxy S22 Ultra, kamu juga berkesempatan mendapatkan Voucher DANA, Apple Airpods, VR Oculus Quest 2 dan masih banyak lagi. Download & pakai DANA sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.