Sukses

Inspirasi Liontin Berlian Cantik Berjiwa Muda, Mulai Rp888 Ribu saja!

Perhiasan emas dan perhiasan berlian menjadi andalan para perempuan Indonesia untuk mempercantik diri.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan emas dan perhiasan berlian menjadi andalan para perempuan Indonesia untuk mempercantik diri. Menyambut momen lebaran mendatang, kamu bisa mewujudkan impian memiliki perhiasan berlian untuk pertama kalinya atau bahkan menambah koleksi perhiasan.

Perhiasan berlian wanita, penyebab tingginya harga berlian, selengkapnya.

Di era affordable luxury, perhiasan berlian bisa menjadi milik semua orang. Gak ada lagi alasan tidak punya perhiasan berlian wanita gara-gara harganya yang mahal. Salah satu brand perhiasan yang memahami kebutuhan konsumen adalah The Palace Jeweler.

Setelah melaunching perhiasan berlian Moela dengan harga mulai Rp999 ribu pada tahun 2021 lalu, The Palace Jeweler di bulan April ini menghadirkan koleksi perhiasan berlian terjangkau Moela dengan harga mulai dari Rp888 ribu. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi para perempuan Indonesia yang sudah tak sabar memiliki perhiasan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhiasan Berlian Moela Mulai Rp888 Ribu

Bulan ini, liontin berlian Moela menjadi yang pertama kali diperkenalkan dengan harga Rp888 ribu. Liontin berlian terbaru berdesain 'Love' dengan warna emas serta sebuah berlian berbentuk solitaire di sisi kanan bawah akan menjadi perhiasan cantik yang melengkapi penampilanmu.

Semakin banyaknya model dan varian baru, liontin berlian cepat menjadi primadona di kalangan anak muda. Meski ukurannya kecil, liontin berlian memiliki peranan penting dalam mendongkrak penampilan seseorang, terlebih bila menyukai perhiasan yang menempel di area leher.

Nah, liontin berlian Moela bisa menjadi pilihan terbaik. Desain cantik, kekinian dan ditambah harganya yang terjangkau.

Kehadiran koleksi perhiasan Moela dengan harga yang terjangkau ini juga diterjemahkan dalam TVC baru Moela yang bertema 888. Terinspirasi dari lagu dan video klip legendaris anak muda di tahun 90an, Borju by NEO, MOELA The Palace diposisikan sebagai koleksi perhiasan berlian yang bisa dimiliki oleh siapa saja.

Setelah model liontin, dalam beberapa waktu kedepan, koleksi perhiasan berlian MOELA dengan harga mulai dari Rp 888ribu akan tersedia dalam beberapa varian desain. Seperti diketahui koleksi perhiasan Moela terdiri dari 5 seri.

BERMOELA yaitu perhiasan berlian dengan konsep Solitaire. KAMOELA yaitu perhiasan konsep Solitaire dengan twist modern. TRIMOELA yaitu perhiasan dengan konsep trilogi, dimana ada 3 berlian dalam 1 design LOVELA yaitu perhiasan dengan konsep design love dan MODELA yaitu perhiasan dengan konsep desain yang sedikit lebih modern (fancy).

Keseluruhan koleksi MOELA The Palace mengangkat konsep simplicity. Konsep ini sesuai untuk pencinta perhiasan yang menyukai design sederhana namun stylish, mudah dipadupadankan dengan beragam outfit.

Harganya memang terjangkau, tapi soal kualitas gak perlu ragu lagi. Koleksi perhiasan berlian MOELA memiliki varian #Therlengkap, harga #Therjangkau mulai dari Rp 888 Ribu, dan #Therjamin karena memiliki kadar emas yang tepat dengan sertifikasi SNI.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Untuk menjamin kadar emas yang tepat pada setiap perhiasannya, The Palace Jeweler menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya.

Koleksi perhiasan berlian MOELA terbaru bisa kamu dapatkan di semua gerai The Palace Jeweler. Memiliki 32 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga.

Seluruh koleksi perhiasan The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, TikTok Shop, Zalora, JD.ID, Bukalapak, Shopee dan Blibli.

Sekarang, saatnya kamu wujudkan bucket list memiliki perhiasan berlian. Karena dengan koleksi MOELA The Palace, perhiasan berlian berkualitas dengan harga terjangkau tidak lagi hanya menjadi angan-angan.

Informasi koleksi perhiasan berlian lainnya silahkan kunjungi website The Palace Jeweler dan ikuti akun instagram thepalace_id sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini