Sukses

6 Gaya Akting Ammar Zoni di Ikatan Cinta, Makin Macho Perankan Pengacara

Potret macho Ammar Zoni di sinetron Ikatan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Berbarengan dengan kabar gembira Irish Bella mengandung anak kedua, sang suami, Ammar Zoni kini perankan sinetron fenomenal Ikatan Cinta. Diketahui Ammar Zoni kini memerankan sosok pengacara yang tak heran gaya macho-nya makin kentara. 

Kehadiran Ammar Zoni di Ikatan Cinta ini bahkan menjadi momen spesial. Aktingnya di sinetron yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka ini menjadi ajang come back usai 3 tahun vakum di dunia sinetron. Ammar mulai muncul dalam Ikatan Cinta episode 682 yang tayang pada Sabtu (09/04/2022).

Sudah terkenal macho sejak lama, gaya Ammar Zoni memerankan pengacara makin membuatnya kece. Tak heran mengenakan jas, hingga baju pengadilan membuatnya tampil gagah paripurna. Kehadiran pria kelahiran 8 Juni 1993 ini diharapkan mampu memberikan warna baru dalam sinetron Ikatan Cinta. 

Ammar Zoni bahkan sempat membuat sayembara untuk menebak perannya di Ikatan Cinta. Kini sudah terjawab, bahwa Ammar Zoni berperan sebagai seorang pengacara bernama Ammar Mahendra.

Berikut Liputan6.com merangkum gaya akting Ammar Zoni di sinetron Ikatan Cinta melansir dari berbagai sumber, Rabu (13/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehadiran Ammar Zoni di sinetron Ikatan Cinta tentu menjadi para penggemarnya penasaran.

3 dari 7 halaman

2. Akankah menjadi sosok yang menolong atau justru membuat repot kehidupan Andin.

4 dari 7 halaman

3. Terlepas dari itu, wajah baru Ammar Zoni tak kalah mencuri perhatian, potret macho-nya memang punya daya tarik sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Pria brewok ini cukup kharismatik membawakan peran sebagai pengacara.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat duduk di meja hijau, sekali lagi Ammar Zoni matang dengan raut wajah dan gaya serius.

7 dari 7 halaman

6. Momen perdana usai 3 tahun vakum di dunia sinetron ini tak membuat Ammar Zoni nostalgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.