Sukses

Pria Ini Minta Foto Teman di Belakangnya Hilang, 6 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja memang kreativitas netizen.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi saat ini memang cukup membantu masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula platform media sosial yang digunakan dan dimanfaatkan oleh para netizen.

Beberapa netizen memanfaatkan media sosial bukan hanya sebagai tempat berbagi informasi saja tapi juga untuk jualan online. Tak hanya itu saja, beberapa juga menjajal untuk memanfaatkan media sosial agar bisa mendapatkan bantuan dari netizen lainnya. Salah satunya ialah mengedit foto.

Kreativitas netizen Indonesia dalam hal edit foto mungkin sudah tak diragukan lagi. Tak sedikit pula yang menjadikannya sebagai bahan untuk menuangkan ide kreatif bahkan sekedar iseng saja. Sama seperti yang diunggah oleh akun Twitter @pantungalimar baru-baru ini.

Seorang netizen meminta foto teman yang berada di belakangnya untuk dihilangkan. Tentu saja permintaan tersebut diwujudkan, akan tetapi hasil editan foto tersebut sukses membuat banyak netizen terhibur. Tak sedikit pula netizen lain yang turut serta membantu melakukan edit foto dan membagikan hasilnya melalui retweet.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto netizen yang bikin geleng kepala, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia yang fotonya minta diedit.

3 dari 8 halaman

2. Ya kalau melihat alasan minta dieditnya sih benar ya. Tapi enggak harus manekin juga.

4 dari 8 halaman

3. Teman-temannya masuk TV di berita orang hilang dong.

5 dari 8 halaman

4. Jadi anak kembar deh.

6 dari 8 halaman

5. Ini dalam rangka apa ya?

7 dari 8 halaman

6. Sangat amat efisien nih yang mengedit fotonya.

8 dari 8 halaman

7. Teman-temannya diapain lagi nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.