Sukses

Heboh Remaja Nepal Miliki Ekor Sepanjang 70 Cm, Disebut Utusan Dewa

Seorang pria remaja membongkar rahasianya memiliki ekor sepanjang 70 cm.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemuda asal Nepal seketika menghebohkan jagat maya. Remaja berusia 16 tahun ini mengungkap dirinya mempunyai sebuah ekor berupa bulu sepanjang 70 cm. Sebelumnya, remaja bernama Deshant Adhikari ini sempat menyembunyikan keanehan yang dialaminya. 

Melansir dari The Mirror, orang tuanya sempat membawa Deshant ke rumah sakit. Pasalnya mereka menganggap apa yang diderita Deshant Adhikari merupakan kelainan medis. Tak hanya rumah sakit lokal, Deshant sempat dibawa ke luar negeri untuk mencari kesembuhan. 

"Orang tuanya tidak tahu tentang kondisinya sampai mereka membawanya pulang dari rumah sakit lima hari setelah dia lahir,” terang pembuat film Puskar Nepal, yang mewawancarai Deshant.

Ekor yang berada di bagian bawah tulang belakang ini pertama kali terlihat oleh orang tuanya beberapa hari setelah kelahirannya. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum kisahnya melansir dari The Mirror, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijuluki Utusan Dewa

Orang tua Deshant Adhikari pertama kali memperhatikan pertumbuhannya ketika dia baru berusia lima hari. Mereka membawa Deshant  ke dokter di luar negeri untuk mendapatkan kesembuhan. Namun sebelum mereka berangkat, seorang pendeta setempat mengklaim bahwa putra mereka mungkin adalah dewa yang bereinkarnasi.

Nahas, tidak ada upaya yang dapat menghentikan pertumbuhan ekornya. Ekor Deshant Adhikari berupa rambut yang tumbuh dengan cepat hingga panjang. 

"Mereka berkonsultasi dengan para pendeta dan mereka diberitahu untuk tidak menyisir atau menggunakan alat apapun untuk memotong ekor,” tambah pembuat film Puskar.

3 dari 4 halaman

Jadi Percaya Diri

Sempat putus asa atas keunikan yang menimpanya, Deshant selalu menyembunyikan ekor berbulunya itu. Namun kini ia tak lagi malu dan takut. Usai kabarnya tersiar, Deshant Adhikari jadi percaya diri menunjukkan ekor uniknya.

“Orang tua saya memberitahu saya untuk menunjukkan ekor dan saya setuju, sekarang saya tidak merasa tidak nyaman menunjukkannya”, ujar Deshant dalam video YouTube Creaters Clips.

4 dari 4 halaman

Viral di Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.