Sukses

Sederhana, Ini 7 Potret Rumah Dewi Perssik di Kampung Halaman Jember

Di rumahnya terdapat musala yang cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dewi Perssik tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 1985 ini dikenal sebagai salah satu pedangdut populer. Tidak heran jika sosok Dewi Perssik tak lepas dari sorotan publik. 

Tak terkecuali dengan kehidupan pribadi pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini. Diketahui Dewi Perssik berasal dari keluarga yang tinggal di Jember, Jawa Timur. Almarhum ayah Dewi Perssik adalah pejabat kepolisian setempat.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik berkesempatan untuk mengunjungi rumah masa kecilnya yang kini dihuni oleh ibunya. Rumahnya di kampung halaman itu tampak begitu sederhana, namun terlihat luas dan nyaman.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut 7 potret rumah Dewi Perssik di kampung halaman Jember, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret halaman depan rumah Dewi Perssik di Jember. Meski sederhana, tampak begitu luas.

3 dari 8 halaman

2. Ada juga kolam ikan, taman hingga pohon mangga yang membuat suasana semakin asri.

4 dari 8 halaman

3. Tampak pula ayunan yang diletakkan di jalan masuk bangunan utama rumah Dewi Perssik. Bisa digunakan untuk bersantai.

5 dari 8 halaman

4. Kalau ini adalah tempat bersantai bagi ibunda Dewi Perssik yang kini hidup sendiri setelah ayah Dewi Perssik meninggal pada 2019 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Menariknya lagi, rumah pedangdut ini juga dilengkapi musala yang cukup luas untuk salat dan mengaji.

7 dari 8 halaman

6. Area ruang keluarga didominasi oleh warna putih dengan perabotan lawas dari kayu. Ruangan ini juga memiliki sofa nyaman berwarna hitam.

8 dari 8 halaman

7. Halaman belakang rumah terdapat sebuah kolam renang tempat Dewi bermain saat masih kecil. Mirip seperti area wisata anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.