Sukses

6 Potret Mawar AFI dengan Berbagai Gaya Rambut, Awet Muda Bak ABG

Mawar AFI tampil beda dengan rambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, sosok Mawar AFI menjadi sorotan publik. Namanya jadi perbincangan lantaran membongkar perceraiannya dan ungkap fakta terkait perselingkuhan suaminya dengan pengasuh anak-anaknya atau baby sitter.

12 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Steno Ricardo dan harus berakhir di meja perceraian karena hadirnya orang ketiga, Mawar AFI kini sudah kembali menata kehidupannya pasca empat bulan bercerai. Juara 3 AFI musim pertama ini bahkan tampil beda dengan mengubah gaya rambutnya.

Terlepas dari berita yang ramai beberapa bulan lalu, menjadi seorang publik figur, Mawar AFI tentunya harus selalu menjaga penampilannya. Baru-baru ini, penyanyi berusia 36 tahun itu tampil beda dengan gaya rambut pendek.

Terbiasa dengan rambut panjang, gaya rambut terbaru Mawar AFI ini curi perhatian. Sejak di awal karier, Mawar memang selalu terlihat tampil dengan rambut panjang. Mawar jarang memotong rambutnya dengan gaya super pendek.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Mawar AFI dengan berbagai gaya rambut, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agar tampil lebih fresh dan menunjang penampilannya menjadi lebih menarik, Mawar AFI kerap mengubah gaya rambutnya.

3 dari 7 halaman

2. Terbiasa dengan rambut panjang, jebolan AFI musim pertama ini juga pernah tampil dengan gaya rambut panjang sebahu.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret lawas Mawar AFI. Sedari dulu, gaya rambut Mawar AFI selalu panjang, hanya saja gaya rambutnya yang sedikit dikreasikan.

5 dari 7 halaman

4. Dengan rambut di blow bagian bawahnya, penampilan Mawar AFI jadi lebih menarik bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Curi perhatian dengan gaya rambut pendeknya belum lama ini, tahun 2017, Mawar pernah tampil dengan gaya rambut pendek.

7 dari 7 halaman

6. Dengan berbagai gaya rambut, mulai dari gaya rambut super panjang sampai super pendek, Mawar AFI tetap pancarkan pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.