Sukses

6 Potret Terbaru Petra Sihombing Tampil Brewokan, Bikin Pangling

Petra Sihombing sukses bikin pangling dengan kumis dan brewok di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Petra Sihombing kini tampil lebih macho. Pelantun tembang Mine itu terlihat 'memelihara' kumis dan brewok di wajahnya. Penampilan barunya itu sukses bikin pangling warganet. Ditambah lagi rambutnya yang kini terlihat semakin gondrong.

Diketahui, Petra Sihombing kini memilih tinggal di Bali bersama istri dan juga buah hatinya. Penyanyi bersuara merdu itu juga masih aktif di dunia musik meski sudah lama tak muncul di layar kaca. Suami Firrina Sinatrya itu beberapa kali membagikan potret saat tampil di atas panggung dalam unggahan Instagram.

Pria yang baru saja menginjak usia 30 tahun pada 10 April kemarin itu kini tengah menikmati masa-masa bahagia sebagai seorang suami dan ayah. Petra dan Firrina telah dikaruniai putra yang bernama Kiko Sihombing. Meski jauh dari sorotan, keluarga kecilnya sangat harmonis dan selalu kompak.

Sukses bikin pangling dengan penampilan barunya, berikut ini 6 potret terbaru Petra Sihombing yang tampil brewokan, dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, Petra Sihombing kini tampil dengan kumis dan brewok di wajahnya.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun tembang 'Istimewa' ini juga tampil lebih berisi dari saat awal kariernya di dunia hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang terlihat di tv, Petra Sihombing masih aktif di dunia tarik suara. Ia bahkan kerap tampil dari panggung ke panggung.

5 dari 7 halaman

4. Warganet sukses dibuat pangling dengan sosok penyanyi solo yang eksis di tahun 2000-an ini.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan dengan kumis dan brewok tebal membuat penyanyi 30 tahun ini makin terlihat macho.

7 dari 7 halaman

6. Tinggal di Bali bareng istri dan anaknya, Petra juga kerap bagikan momen bahagia keluarga kecilnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.