Sukses

Bak Kembar, Ini 6 Potret Kemiripan Dewi Perssik dan Yunjin LE SSERAFIM

Huh Yunjin LE SSERAFIM disebut mirip dengan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Dewi Perssik tentu sudah banyak dikenal oleh masyarakat Tanah Air. Berkarier sejak 2003, tak heran jika wajahnya sudah begitu familiar wara-wiri di layar kaca.

Namun baru-baru ini pedangdut kelahrian 1985 tersebut ramai disorot warganet. Dirinya merepost unggahan di Instagram yang menyebut wajahnya mirip dengan salah satu girl group asal Korea Selatan, Huh Yunjin Le Sserafim. Dengan candaan, ia mengakui seperti bercermin ketika disandingkan dengan idol Kpop kelahiran 2001 tersebut.

“Nah ini bolehlah disandingkan sm gw. Ga bikin malu indonesia ini.... Malah pengen orang indonesia, eony kembaranku datang nih saranghaeyooooo,” tulis Dewi Perssik.

Kemiripan keduanya rupanya sudah terdengar saat Yunjin pertama kali muncul lewat program survival Produce 48. Bak kembar, berikut ini 6 potret kemiripan Dewi Perssik dan Huh Yunjin Le Sserafim yang dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (11/4/2022) dari Insatgram masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Member group yang akan debut Mei mendatang ini ramai disorot warganet karena memiliki wajah mirip dengan Dewi Perssik

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu 'Hikayat Cintaku' sampai unggah foto dengan menjejerkan potretnya dan Huh Yunjin.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui jika HYBE dan Source Music akan mendebutkan Huh Yunjin di grup LE SSERAFIM pada Mei 2022 mendatang.

5 dari 7 halaman

4. Yunjin adalah anggota terakhir yang diperkenalkan dan dikabarkan akan mengisi posisi main vocal.

6 dari 7 halaman

5. 'Kok gw kayak ngaca ya ? Wkwkkwk gpp ini cantik soalnya…' tulis Dewi Perssik di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Bukan kali ini saja, banyak warganet yang akui sudah menyadari kemiripan mereka saat Yunjin muncul di Produce48 pada 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.