Sukses

Hadiri Pernikahan, Pria Ini Malah Curi Uang di Karangan Bunga Pengantin

Aksi pria mencuri uang karangan bunga pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen spesial bagi mempelai pria dan wanita. Tak heran momen sakral ini selalu dirayakan dengan berbagai prosesi yang meriah lengkap dengan tamu undangan. Namun ada kisah unik pria yang diundang dalam resepsi pernikahan malah menjadi seorang pencuri karangan bunga pengantin.

Momen janggal ini terjadi di India, di mana seorang pria tertangkap basah mencuri di acara pernikahan. Pencuri tersebut tepat berada di samping mempelai pria yang membawa karangan bunga. Dengan santainya, pencuri tersebut mengambil satu persatu lembaran uang yang tertempel di karangan bunga. 

Video yang tersebar di media sosial tersebut lantas menjadi sorotan netizen. Tak heran banyak yang mengecam aksinya tersebut. Namun tak sedikit yang menganggapnya sebagai adegan kocak. 

Berikut Liputan6.com merangkum kejadiannya melansir dari Instagram @ghantaa dan India Times, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curi-Curi Kesempatan

Dalam video yang beredar, tampak mempelai pria mengenakan peci putih dengan kemeja sedang fokus mengikuti prosesi pernikahan. Hal ini seketika jadi kesempatan emas sang pencuri untuk melancarkan aksinya mengambil uang di karangan bunga. 

Meskipun gerak-geriknya sempat dicurigai mempelai pria, namun sang pencuri tetap nekat mencomot beberapa lembar uang di karangan bunga. Saking fokusnya prosesi pernikahan, bahkan tak banyak orang yang melihat aksi licik sang pencuri.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang beredar seketika menjadi viral yang kini telah ditonton oleh 40 jt kali. Seketika itu banyak komentar netizen yang menyoroti aksi pencuri karangan bunga pernikahan tersebut. Mulai dari menganggapnya licik hingga menjadikannya bahan candaan.

“Video ini harus diletakkan di proyektor selama pernikahan,” tulis pengguna @waqar_ahmed_syed

 

“Perampokan uang India,” tulis pengguna @raj__suwalka__.

“Tidak ada yang harus mendapatkan teman seperti itu dalam hidup,” kecam pengguna lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.