Sukses

Urus Baby Izz Tanpa Babysitter, Ini 6 Momen Nikita Willy Pulang dari Rumah Sakit Pasca Lahiran

Nikita Willy sudah pulang dari rumah sakit 3 hari setelah melahirkan baby Izz.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan baby Issa Xander Djokosoetono akhirnya diizinkan pulang dari rumah sakit setelah 3 hari pasca persalinan pada 8 April waktu Los Angeles. Seperti diketahui, istri Indra Priawan itu melahirkan anak pertamanya secara normal di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kebahagiaan pun menyelimuti keluarga besar Nikita Willy dan Indra Priawan. Termasuk ibunda Nikita, Yora Febrina yang selalu membagikan setiap momen yang dilalui sang putri selama proses persalinan hingga kepulangan cucunya dari rumah sakit.

Tampak dalam unggahan Instagram Story-nya, Nikita Willy yang ditemani sang suami terlihat berjalan keluar dari rumah sakit. Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu tampak duduk di kursi roda ketika keluar dari rumah sakit. Sementara sang suami mendorong stroller baby Izz.

Setibanya di rumah, Nikita bersiap untuk mengurus sendiri anaknya. Pesinetron 27 tahun itu memang sudah sepakat dengan suami untuk tidak menggunakan jasa baby sitter. Berikut ini beberapa momen Nikita Willy pulang dari rumah sakit pasca melahirkan yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina membagikan kabar putrinya dan baby Izz sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada (10/4/2022).

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy tampak duduk di kursi roda ketika keluar dari rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, tampak Indra Priawan mendorong stroller baby Izz.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Willy terlihat sudah pulih dan bisa berjalan sendiri ketika menuju ke apartemen.

6 dari 7 halaman

5. Baby Izz yang pulang ke rumah untuk pertama kalinya tertidur pulas di stroller yang didorong sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Sesampainya di rumah, Nikita langsung mengurus sendiri anaknya. Ia dan sang suami memang sudah sepakat untuk tidak menggunakan jasa baby sitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.