Sukses

7 Potret Terbaru Nadia Stefanie Pemeran Saras 008, Kini Jadi Pengusaha Tajir

Potret terkini Nadia Stefanie pemeran Saras 008.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat era 2000-an mungkin sudah tak asing lagi dengan serial superhero Saras 008. Bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi pahlawan super. Tak lain ialah Nadia Stefanie Destiana yang jadi pemeran utama Saras 008. Namun kini Nadia sudah hengkang dari dunia hiburan. 

Siapa sangka, kini Nadia Stefanie telah memulai berbisnis yang menjadikannya seorang pengusaha tajir. Tak heran jika berbagai sektor bisnis kecantikan dan kesehatan membuatnya jadi hits kembali. Mengawali karier di dunia entertainment membuatnya paham betul pentingnya penampilan.

Hingga kini bisnis kecantikan yang dirintisnya sejak tahun 2008 telah membuahkan hasil yang nyata. Melalui unggahan foto  Instagram pribadinya, Nadya kini kerap tampil dengan outfit hijab yang kece. Bahkan tak jarang pemeran Saraswati ini memamerkan prestasinya dibalut nuansa mewah. 

Mulai dari liburan ke luar negeri hingga menaiki pesawat jet pribadi. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Nadia Stefanie pemeran sinetron Saras 008 melansir dari Instagram @_nadiastefanie_, Minggu (10/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nadya Stefanie memang sudah lama tak tersorot media, kini dia lebih fokus menjadi seorang pengusaha.

3 dari 8 halaman

2. Berbagai brand kecantikan dan kesehatan telah dirintisnya hingga membuatnya jadi pengusaha sukses.

4 dari 8 halaman

3. Mulai dari produk kosmetik seperti Stefskin, klinik kecantikan, hingga minumah teh herbal Stefie.

5 dari 8 halaman

4. Nadia mengaku bahan herbal menjadi ambisinya berbisnis perawatan tubuh yang kini banyak digemari.

6 dari 8 halaman

5. Di balik kesuksesannya, pemeran tokoh utama Saraswati dalam sinetron Saras 008 ini rutin mengunggah potretnya di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Berbagai aktivitas liburan mewah selalu dibalut dengan busana kece yang kerap mencuri perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Pada masanya, Nadia membawakan sinetron Saras 008 pada musim kedua, selain itu ia juga sempat menjadi bintang sinetron berjudul Montir-Montir Cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.