Sukses

Sempat Berhijab, Ini 6 Potret Terbaru Risma Nilawati Mantan Istri Ferry Maryadi

Tahun 2018 mantap berhijab, kini Risma Nilawati memutuskan untuk melepas hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai artis yang terjun ke industri hiburan sejak tahun 2011, Risma Nilawati juga dikenal sebagai mantan istri Ferry Maryadi. 11 tahun wara wiri di dunia seni peran, beragam sinetron, film hingga FTV sudah dibintangi oleh artis berusia 37 tahun ini.

Risma Nilawati menikah dengan Ferry Maryadi pada tahun 2003 dan dikaruniai anak pertama bernama Harliafa Princi Maryadi pada 18 November 2006. Namun pada tahun 2009, pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Sejak bercerai dari Ferry Maryadi, kehidupan Risma Nilawati tak lepas dari sorotan. Pada tahun 2018, Risma Nilawati pernah memutuskan tampil beda dengan berhijab. Namun kini penampilan sudah berubah dan tidak tampil dalam balutan hijab.

Selain soal perubahan penampilan, kisah cinta artis kelahiran 30 Agustus 1984 ini juga jadi perhatian. Risma Nilawati tengah menjalin hubungan dengan seorang musisi bernama Lukman Laksmana. Diketahui hubungan pasangan ini sudah terjalin cukup lama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Risma Nilawati mantan istri Ferry Maryadi, Sabtu (9/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah putuskan berhijab tahun 2018, ini potret terbaru Risma Nilawati mantan istri Ferry Maryadi yang kini lepas hijab.

3 dari 7 halaman

2. Hingga kini, Risma Nilawati masih aktif wara wiri di layar kaca bahkan ia menjajal bintangi film pendek dan web series.

4 dari 7 halaman

3. Meski usia anaknya Harliafa Princi Maryadi sudah 16 tahun, paras Risma Nilawati tetap awet muda di usia 37 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Selalu tampil modis dan stylish, aura Risma Nilawati kian terpancar dan terlihat bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Buah hatinya beranjak dewasa, kebersamaan Risma Nilawati dan Harliafa Princi ini bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Rayakan ulang tahun kekasih, Risma Nilawati unggah video kompilasi foto kebersamaan dengan Lukman Laksmana di laman Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.