Sukses

Perjalanan Mualaf Disorot, Ini 6 Potret Fitria Yusuf dan Suami yang Berdarah Iran

Intip keromantisan Fitria Yusuf dan suami yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjalanan spiritual Fitria Yusuf kembali menjadi sorotan. Putri dari Jusuf Hamka itu mantap menjadi mualaf tahun 2020 lalu mengikuti jejak sang ayah. Wanita yang disapa Fifi itu mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Lautze dibimbing Ustadz Zaitun Rusmin (Majelis Ulama Indonesia) pada awal Ramadhan 2020/1441 H.

Jusuf Hamka turut merasa bahagia atas mualafnya sang putri. Bos jalan Tol Nasional itu langsung mengamanahi Fitria untuk membangun 1.000 masjid yang sejak lama sudah dicita-citakannya. Wanita kelahiran 9 Desember 1982 itu pun mulai menjalankan amanah sang ayah, salah satu masjid yang terkenal yakni di Jakarta, Bogor dan sekitarnya adalah Masjid Babah Alun.

Setelah menjadi mualaf, Fitria Yusuf dipersunting seorang pria berdarah Iran, Wakid Khalid. Selain menjadi pengusaha, suami Fitria sempat terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bahkan dirinya sempat menjadi pasangan Nagita Slavina di salah satu sinetron. Sebelumnya, Fitria pernah menikah dengan Henri Honoris namun hubungannya kandas.

Kehidupan pribadi Fitria memang jarang disorot. Namun, ia masih aktif di media sosial Instagram dengan mengunggah potret dirinya yang kerap menjadi model sebuah brand busana. Wanita 39 tahun itu juga beberapa kali mengunggah potret dirinya bersama sang suami. Keduanya kerap menikmati waktu bersama disela kesibukan masing-masing.

Romantis dan penuh kebahagian, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Fitria, beberapa potret Fitria Yusuf dan suami yang berdarah Iran, Jumat (8/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fitria Yusuf dipersunting oleh pujaan hatinya, Wakid Khalid yang berdarah Iran pada 31 Mei 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan digelar secara sederhana di kediamannya dengan hanya dihadiri keluarga saja, lantaran pandemi Covid-19.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama berprofesi menjadi pengusaha, pasangan ini tak lupa untuk menikmati waktu liburan bersama disela kesibukan bekerja.

5 dari 7 halaman

4. Hampir dua tahun menikah, keduanya tampak mesra dan romantis bak masih pacaran.

6 dari 7 halaman

5. Meski kehidupan pribadinya jarang tersorot, Fitria Yusuf kerap membagikan momen romantis bareng suami.

7 dari 7 halaman

6. Fitria Yusuf menikah dengan Wakid Khalid tak lama setelah dirinya memutuskan untuk memeluk Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.