Sukses

6 Momen Apes Masak Ayam Sampai Gosong Ini Bikin Enggak Napsu Makan

Gagal buka puasa pakai ayam deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes masak ayam sampai gosong. Momen apes masak ayam hingga berbentuk hitam legam ini bikin elus dada.

Mulai dari penampakan ayam bagian dada kayak arang hingga ceker ayam layaknya dilumuri spidol, menjadi bukti momen apes masak ayam sampai gosong ini bikin kecewa. Masakan ayam yang harusnya matang sempurna malah jadi kelewat matang.

Saking curi perhatian, ayam yang gosong ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret ayam gosong tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis menyaksikan ayam yang kelewat gosong.

Penasaran kan melihat momen apes masak ayam sampai gosong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes masak ayam sampai gosong, Jumat (8/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 4 ayam gosongnya sudah siap disantap untuk buka puasa maszeh~

3 dari 7 halaman

2. Selamat menikmati ayam gosong kakak~

4 dari 7 halaman

3. Niatnya mau goreng ayam eh malah jadi kayak ayam bakar.

5 dari 7 halaman

4. Cekernya udah kayak dilumuri spidol.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, ini ayam gosong atau arang sih?

7 dari 7 halaman

6. Mi lauk ayam gosong akan membuat buka puasa mu ada pahit-pahitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.