Sukses

6 Tato Bentuk Kucing Ini Bentuknya Nyeleneh, Bikin Ngakak

Pencinta kucing pasti geleng kepala lihat tato ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tato yang kelewat nyeleneh. Contohnya tato bentuk hewan yang lucu dan menggemaskan, kucing.

Mulai dari bentuk tato kucing gemuk hingga ada bentuk tato yang sangat absurd, menjadi bukti tato bentuk kucing ini unik. Keunikan yang cenderung tak sesuai ekspektasi ini membuat beberapa orang merasa kecewa dengan tato bentuk kucing.

Saking curi perhatian, tato bentuk kucing yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato bentuk kucing yang bikin ngakak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala usai melihat tato tersebut.

Penasaran kan dengan tato bentuk kucing yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato bentuk kucing yang nyeleneh banget, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing ala gambar anak SD nih. Kelewat unik kan?

3 dari 7 halaman

2. Kucing apaan nih guys? Kok bentuknya malah bikin bingung.

4 dari 7 halaman

3. Inginnya sih kucing cantik kayak di kiri ya, eh malah jadi kucing garong.

5 dari 7 halaman

4. Tato kucing gemuknya ayo diorder guys~

6 dari 7 halaman

5. Tato kepala singa yang malah mirip sama tato kepala tuyul.

7 dari 7 halaman

6. Duh, dari tato harimau kok malah jadi tato kucing gemuk sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.