Sukses

6 Spanduk Imbauan Kuat Puasa Ini Kelewat Unik, Curi Perhatian

Semangat puasa guys~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk imbauan kuat puasa yang kelewat unik. Keunikan inilah yang membuat spanduk tersebut dibaca banyak orang.

Mulai dari spanduk ingatkan tahan amarah dengan libatkan Saitama One Punch Man hingga tulisan sarkastik bilang cemen kalau enggak puasa, menjadi bukti spanduk imbauan kuat puasa ini unik. Pesan positif agar kuat dalam berpuasa ini menjadi cara yang ampuh sebagai bentuk imbauan.

Saking uniknya, spanduk imbauan ingatkan tetap kuat dalam berpuasa ini menjadi sorotan sehingga viral. Siapa sangka, spanduk yang unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum membaca tulisan di spanduk tersebut.

Penasaran kan dengan spanduk imbauan kuat puasa yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk imbauan kuat puasa yang unik, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saitama pasti senyum tipis lihat spanduk di bawah ini.

3 dari 7 halaman

2. Jomblo meringis lihat spanduk imbauan ini.

4 dari 7 halaman

3. Kalau makan mochi yang enak pas buka boleh dong?

5 dari 7 halaman

4. Muslim tapi enggak puasa? Cemen amat~

6 dari 7 halaman

5. Karaoke aja 6 jam kuat, eh tarawih 11 rakaat enggak kuat.

7 dari 7 halaman

6. Ramadhan tidak cuma tahan makan ya guys. Ingat ingat ting~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.