Sukses

6 Potret Penampilan Baru Marshanda dengan Rambut Pink, Banjir Pujian

Gaya rambut baru Marshanda ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Andriani Marshanda atau yang akrab disapa Marshanda pasti sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat Indonesia. Marshanda sendiri telah aktif berkarier di dunia entertainment sejak usia remaja. 

Nama Marshanda mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak bermain dalam sinetron Bidadari pada 2000. Bahkan, hingga kini, dirinya telah membintangi berbagai judul film, sinetron serta FTV. Wanita yang juga aktif di dunia tarik suara ini bukan hanya mencuri perhatian netizen dengan karier aktingnya saja.

Namun, penampilan wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini juga kerap jadi sorotan. Salah satunya ialah gaya rambutnya yang kerap berubah. Baru-baru ini pemain 'Orang Ketiga' ini terlihat mengubah gaya rambutnya. Dirinya memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warna pink.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @marshanda99, berikut ini beberapa potret penampilan baru Marshanda dengan rambut pink yang curi perhatian, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia gaya peanmpilan baru Marshanda.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya pun memilih untuk mewarnai rambut hitamnya dengan dua warna sekaligus.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda juga membagikan momen saat ia tengah berada di salon untuk mewarnai rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan baru Marshanda ini pun berhasil curi perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji gaya rambut Marshanda karena terlihat fresh.

7 dari 7 halaman

6. Dirinya pun terlihat lebih bahagia dengan rambut barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.