Sukses

Parasnya Disebut Mirip, Ini 6 Potret Beda Gaya King Faaz dan Ryshaka Situmeang

King Faaz anak Fairuz A Rafiq dan Ryshaka anak Ryan Delon akan jadi idola masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Genap berusia 10 tahun pada 2 April 2022, sosok King Faaz A Rafiq atau yang dikenal dengan nama King Faaz kini jadi perhatian. Anak sulung Fairuz A Rafiq itu jadi sorotan karena keakrabannya dengan Arsy Hermansyah saat acara ulang tahun yang bikin gemas. 

Punya paras tampan, anak sambung Sonny Septian itu banjir pujian. Bahkan banyak yang menyebut jika King Faaz adalah idola masa depan. Selain tampan, meski baru menginjak usia 10 tahun, sifat dan sikap King Faaz yang terlihat di media sosial bikin salut warganet.

Selain dipuji, wajah tampan King Faaz juga bikin warganet salah fokus. Banyak yang menyebut jika King Faaz mirip dengan Ryshaka Dharma Situmeang, anak sulung Ryan Delon dan Sharena. Baru berusia belia, dua anak artis tersebut tak kalah populer dari kedua orang tuanya.

Selalu tampil keren, penampilan King Faaz dan Ryshaka selalu tuai pujian dan disebut bak ABG. Tentunya penampilan keren dua anak artis itu tak lepas dari peranan Fairuz A Rafiq dan Sharena Delon yang menjadi fashion stylish anak-anaknya.

Parasnya disebut mirip, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya King Faaz dan Ryshaka Dharma Situmeang, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya paras tampan, King Faaz dan Ryshaka Dharma Situmeang disebut calon idola masa depan.

3 dari 7 halaman

2. King Faaz lahir pada 2 April 2012 dan kini berusia 10 tahun, sementara Ryshaka lahir pada 2 September 2014 dan kini berusia 7 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Meski masih berusia belia, namun gaya berpakaian anak sulung Fairuz A Rafiq dan Sharena ini selalu stylish.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun pernah tampil dengan gaya rambut dikuncir bak anak ABG yang sukses bikin warganet pangling.

6 dari 7 halaman

5. Sosok kakak penyayang, begini potret manis King Faaz dan Ryshaka yang selalu siaga menjaga adiknya.

7 dari 7 halaman

6. King Faaz dan Ryshaka Situmeang selalu tampil kompak bak kakak adik dengan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.