Sukses

Tahan Kentut Selama 2 Tahun di Dekat Pacar, Wanita Ini Berakhir Harus Dioperasi

Demi jaga image di depan pacar, wanita ini tahan kentut selama 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna saat  bersama dengan pasangannya. Mulai dari berdandan yang rapi dan cantik sampai memakai baju yang menarik. Bahkan beberapa wanita juga tak jarang menjaga image-nya di depan sang kekasih

Tak hanya menjaga image soal penampilan, ada pula yang menjaga perilakunya menjadi berbeda ketika bersama orang yang disuakinya. Hal itu tentu bukanlah hal yang salah dan bermaksud untuk memberikan kesan yang baik. Namun perilaku ini bisa menjadi tidak benar ketika harus menyiksa diri sendiri.

Hal itulah yang dialami seorang wanita satu ini. Untuk menjaga image di dekat lelakinya, wanita ini bahkan rela menahan kentut saat bersama. Terhitung keduanya sudah menjalin kasih selama 2 tahun. Selama kurun waktu itu pula dirinya harus menahan untuk buang angin.

Akibat perilakunya, ia pun bernasib malang. Dirinya alami sakit di bagian perut dan segera dilarikan ke rumah sakit. Lantaran sering menahan kentut, Clarke akhirnya harus menjalani operasi usus. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alami Radang Usus

Melansir dari Daily UK oleh Liputan6.com, Kamis (7/4/2022) seorang wanita membagikan kisah uniknya lewat akun TikTok. Dalam unggahannya, wanita bernama Cara Clarke itu diketahui harus ke rumah sakit setelah sakit perut dan didiagnosa menderita radang usus buntu.

Ketika dirawat di rumah sakit pada Selasa, 29 Maret 2022, gadis Irlandia berusia 19 tahun tersebut sampai membutuhkan operasi darurat. Radang usus buntu yang menimpanya, dipicu oleh penyumbatan dan peningkatan tekanan kentut yang ia tahan selama dua tahun ini.

Bukan tanpa alasan, Clarke menahan kentutnya karena ingin menjaga image di sekitar kekasihnya yang bernama Kyle Duffy. Selama 2 tahun berpacaran, selama itu pula ia kerap menahan kentut.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Bisa Berakibat Fatal

Harus jalani operasi, Cara Clarke tidak menyangka bahwa ia akan berakhir di rumah sakit hanya karena menahan kentut. Awalnya ia merasakan sakit di bagian perut saat sedang bekerja.

"Saya menahan kentut saya tetapi saya tidak berpikir saya akan berada di rumah sakit karena itu,” katanya dikutip dari Daily UK.

Saya sedang bekerja pada hari Selasa dan saya merasakan sakit yang sangat luar biasa di perut saya,” lanjutnya.

Saat itu ia bahkan tidak bisa menahan tangis air matanya. Clarke sampai harus berjalan sambil membungkuk.

"Di rumah sakit, saya mulai menyalahkan pacar saya karena saya selalu menahan kentut di sekitarnya. Kami sudah bersama dua tahun dan itu masih terjadi,” ungkapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Berharap Orang Lain Tak Sepelekan Kentut

Cara Clarke lalu meninggalkan rumah sakit dua hari kemudian, pada Kamis, 31 Maret 2022, malam. Ia ingin kembali bekerja di minggu depannya setelah ke luar dari rumah sakit.

"Pada tahap ini, aku harus melepaskannya mulai sekarang," katanya.

Dibagikan ke TikTok, gadis cantik ini tidak menyangka videonya akan viral dan ditonton hingga 2 juta views. Selain itu, ia ungkap setelah kejadian ini Clarke bersumpah untuk melepaskannya (kentutnya), setelah mengakui bahwa betapa berbahayanya menahan kentut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.