Sukses

8 Artis Indonesia Ini Jalani Puasa Ramadhan di Luar Negeri, Tetap Semangat

Berbagai alasan membuat para artis ini harus menjalani puasa Ramadhan di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan menjadi bulan yang dinantikan oleh umat muslim. Pasalnya, di bulan Ramadhan yang penuh berkah umat muslim berlomba-lomba untuk meraih pahala.

Namun, tak semua masyrakat Indonesia bisa menjalankan ibadah puasa di dalam negeri. Bahkan, beberapa artis Indonesia juga diketahui menjalankan puasa Ramadhan di luar negeri karena beberapa alasan. Mulai dari mendampingi suami, menetap sementara hingga tengah liburan di luar negeri.

Meski tengah berada di luar negeri, namun sederet artis ini tetap semangat menjalani ibadah puasa. Bahkan, beberapa artis ini juga membagikan momen selama puasa di luar negeri melalui media sosial.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com berikut ini beberapa artis Indonesia yang tengah menjalani ibadah puasa Ramadhan di luar negeri, Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tasya Kamila diketahui menjalani ibadah puasa Ramadhan di New York. Hal ini dilakukan oleh Tasya karena mendampingi suami yang tengah menempuh pendidikan di Amerika.

3 dari 9 halaman

2. Nikita Willy dan sang suami diketahui telah berada di Los Angeles dalam beberapa waktu terakhir. Keduanya pun menjalani ibadah puasa di LA sembari menunggu kelahiran anak pertama.

4 dari 9 halaman

3. Dinar Candy saat ini diketahui tengah berada di Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah. Hal ini pula yang membuat Dinar turut serta menjalani puasa Ramadhan di luar negeri.

5 dari 9 halaman

4. Sama halnya dengan Dinar Candy, Kartika Putri juga menjalani ibadah puasa Ramadhan sekaligus umrah bersama sang suami.

6 dari 9 halaman

5. Kini menetap di Singapura, Syahrini pun hanya menjalani puasa Ramadhan bersama suami tercinta.

7 dari 9 halaman

6. Carissa Putri beserta keluarga kecilnya yang saat ini tinggal di Australia juga mulai terbiasa menjalani puasa Ramadhan di luar negeri.

8 dari 9 halaman

7. Ayu Azhari bersama keluarga memang diketahui telah pindah ke Finlandia. Hal ini pula yang membuat keluarga selebriti ini harus dengan semangat berpuasa di luar negeri.

9 dari 9 halaman

8. Usai menikah, Cinta Penelope memang diketahui ikut suami ke Turki. Kini dirinya pun menjalani ibadah puasa Ramadhan jauh dari keluarga di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.