Sukses

7 Potret Mesra Kourtney Kardashian dan Travis Barker, Resmi Menikah Secara Diam-Diam

Keduanya dikabarkan menikah usai menghadiri Grammy Awards 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kourtney Mary Kardashian atau Kourtney Kardashian dan sang kekasih, Travis Barker memang cukup sering mencuri perhatian netizen. Pasalnya, keduanya kerap memperlihatkan kemesraan di muka umum dalam berbagai acara. 

Baru-baru ini beredar kabar jika Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah resmi menikah. Bahkan, pernikahan keduanya digelar usai menghadiri acara Grammy Awards 2022 beberapa waktu lalu.

Dilansir Liputan6.com dari E! News, Rabu (6/4/2022) Kourtney dan drumer dari Blink 182 ini telah menikah di One Love Wedding Chapel. Pernikahan keduanya pun terlasana hanya selang beberapa jam saat Kourtney dan Travis hadir di Grammy Awards 2022 di MGM Grand Garden Arena.

Tak sampai disitu saja, kakak dari Kim Kardashian ini juga disebut-sebut tidak menggunakan gaun pengantin saat pernikahan berlangsung. Akan tetapi dirinya masih menggunakan busana seperti saat hadir di Grammys. Bahkan, pasangan selebriti ini juga terlihat menghadiri acara after party dari Grammy Awards yang digelar di Delilah.

Namun, melalui media sosial, baik Kourtney ataupun Travis tak mengonfirmasi mengenai kabar yang beredar. Kourtney dan Travis sendiri terbilang cukup sering mengunggah momen mesra bersama. Bahkan, keduanya berencana memiliki anak.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang disebut-sebut telah menikah, Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kabar mengenai pernikahan Kourtney dan Travis ini pun menjadi sorotan banyak netizen.

3 dari 8 halaman

2. Selama acara Grammy Awards 2022 berlangsung, keduanya bahkan disebut tak pernah lepas atau jauh satu sama lain.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, kedekatan keduanya juga begitu terlihat dalam acara Grammys After Party.

5 dari 8 halaman

4. Kourtney dan Travis sendiri terbilang sering mengunggah momen mesra di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, Kourtney sempat menyebut ingin memiliki anak bersama Travis Barker meski terbilang sulit.

7 dari 8 halaman

6. Kourtney juga sempat mengunggah momen saat dirinya tengah membuat tato di lengan Travis bertuliskan 'I love you'.

8 dari 8 halaman

7. Meski belum ada konfirmasi langsung dari keduanya, akan tetapi tak sedikit netizen yang telah memberi ucapan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.