Sukses

7 Potret Dinar Candy Jalani Umrah Saat Ramadhan, Berangkat Bareng Keluarga

Dinar Candy membawa keluarganya berangkat umrah di bulan suci Ramadhan ini.

Liputan6.com, Jakarta Di awal bulan Ramadhan ini, Dinar Candy memanfaatkannya dengan memperbanyak ibadah. Wanita yang dikenal sebagai Disc Jockey (DJ) itu berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Dinar tidak sendiri, ia membawa serta keluarga tercinta mulai dari kedua orangtua hingga adiknya.

Persiapan saat keberangkatan pun diunggah oleh mantan kekasih Ridho Ilahi ini lewat kanal YouTube miliknya. Wanita 28 tahun itu mengemas barang-barangnya dalam koper besar. Ia juga mempersiapkan beberapa pakaian yang akan dipakainya saat di Mekkah. Selain itu, momen saat keberangkatan ke bandara juga diunggahnya. Saat di mobil, Dinar dan kedua orangtuanya pun tampak sangat bahagia.

Perjalanan Dinar dan keluarga rupanya tidaklah mulus. Dalam vlognya memperlihatkan bahwa mereka harus berbuka puasa darurat di bandara karena waktu yang mepet. Namun semuanya terbayar kala tiba di Tanah Suci dan bisa beribadah di sana. Dinar Candy pun tampil mengenakan hijab. Penampilan yang berbeda dari biasanya itu pun bikin warganet pangling.

Akan berada di Tanah Suci selama dua pekan, inilah beberapa potret Dinar Candy yang jalani umrah saat Ramadhan bersama dengan keluarga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Segala persiapan dilakukan Dinar Candy saat akan berangkat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

3 dari 8 halaman

2. Tidak sendiri, Dinar Candy menjalani ibadah umrah di awal Ramadhan bersama dengan kedua orangtua dan adiknya.

4 dari 8 halaman

3. Saat dalam perjalanan menuju bandara, Dinar Candy dan keluarga mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjalani umrah bersama apalagi di bulan Ramadhan.

5 dari 8 halaman

4. Namun ada hal yang tak terduga, Dinar dan keluarga terpaksa harus berbuka puasa darurat di bandara karena waktu yang mepet.

6 dari 8 halaman

5. Semuanya terbayar kala tiba di Tanah Suci dan bisa beribadah di sana.

7 dari 8 halaman

6. Tampil memesona dengan mukena, Dinara Candy perlihatkan saat dirinya berada di Masjid Nabawi menunggu waktu berbuka puasa.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Dinar dengan hijab juga mencuri perhatian. Selama umrah, wajahnya pun terlihat flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.