Sukses

Disebut Sedot Lemak, Ini 7 Potret Terbaru Okky Lukman Usai Berat Badan Turun 20 Kg

Potret terbaru Okky Lukman yang ramai dirumorkan sedot lemak

Liputan6.com, Jakarta Okky Ayudhia atau yang kerap disapa Okky Lukman merupakan artis yang dikenal dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos dan ceriwis. Komedian berdarah Minang ini belakangan ramai disebut melakukan sedot lemak usai berat badannya turun 20 kilogram. 

Namun host Idola Cilik 2008 ini membantah tudingan sedot lemak yang beredar. Melalui unggahan Instagramnya, Okky Lukman kerap mengunggah potret dirinya berolahraga. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi wanita 37 tahun ini mampu menurunkan berat badan berisi. 

Potret terbaru Okky Lukman usai jalani diet ini menjadi sorotan. Tak heran perubahan bentuk tubuh yang drastis ini membuatnya disebut melakukan praktik sedot lemak. Kini Okky Lukman kerap tampil dengan tubuh yang lebih ideal dibanding sebelumnya. 

Sebagaimana yang diketahui, Okky menjalani diet OCD atau Obsessive Corbuzier Diet, diet yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier. Berikut potret terbaru Okky Lukman usai berat badannya turun 20 kilogram melansir dari Instagram @okidatanglagi, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktris yang kini masih betah single ini mengungkapkan dalam 2 tahun ia bisa menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.

3 dari 8 halaman

2. Belakangan Okky Lukman dirumorkan melakukan sedot lemak atas penampilan terbarunya.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran perubahan tubuhnya yang semula lebih berisi kini jadi lebih ideal jarang tersorot.

5 dari 8 halaman

4. Namun Okky seketika membantah tudingan tersebut, wanita kelahiran 25 Agustus 1984 menegaskan dirinya melakukan program diet.

6 dari 8 halaman

5. Potret terbaru Okky Lukman ini seketika mencuri perhatian, tak sedikit yang menyebut pipinya makin tirus.

7 dari 8 halaman

6. Hasil diet menjadi bukti rutinitas olahraga yang dijalankan berhasil.

8 dari 8 halaman

7. Peraih Panasonic Gobel Award kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit ini juga mengaku tak masalah jika berat badannya kembali naik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.