Viral Pebasket Dunia Kyrie Irving Buka Puasa di Tengah Jalannya Pertandingan, Salut

Oleh Selma Intania Hafidha pada 05 Apr 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2022, 12:30 WIB
Viral Pebasket Kyrie Irving Berbuka Puasa di Tengah Jalannya Pertandingan, Bikin Salut
Perbesar
Viral Pebasket Kyrie Irving Berbuka Puasa di Tengah Jalannya Pertandingan. (Sumber: Twitter/@FaktaSepakbola)

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan sudah tiba. Seluruh masyarakat dunia menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita. Meski sibuk dengan aktivitas, tidak mengurangi semangat seseorang untuk menikmati waktu selama berpuasa.

Beragam video yang berkaitan dengan kegiatan selama bulan Ramadhan beberapa hari ini ini pun bermunculan di media sosial. Mulai dari momen umat muslim gelar sholat tarawih di Times Square untuk pertama kali, sampai video viral pebasket Kyrie Irving berbuka puasa di tengah jalannya pertandingan.

Bintang NBA, Kyrie Irving diketahui telah menjadi mualaf dan memeluk Islam usai mengumumkannya dalam konferensi pers pasca-pertandingan pada 23 April 2021. Tahun 2022 ini menjadi tahun kedua pebasket berusia 30 tahun itu menjalani ibadah puasa.

Meski aktivitas padat, Kyrie Irving tetap memilih untuk berpuasa. Pada hari pertama bulan Ramadhan di Amerika Serikat, Irving harus turun bertanding bersama Nets melawan tuan rumah Atlanta Hawks.

Viral video Kyrie Irving berbuka di tengah jalannya pertandingan, dilansir Liputan6.com dari laman Twitter @FaktaSepakbola pada Selasa (5/4/2022)


Pebasket Kyrie Irving Berbuka Puasa di Tengah Pertandingan

Viral Pebasket Kyrie Irving Berbuka Puasa di Tengah Jalannya Pertandingan, Bikin Salut
Perbesar
Viral Pebasket Kyrie Irving Berbuka Puasa di Tengah Jalannya Pertandingan. (Sumber: Twitter/@FaktaSepakbola)

Pertandingan yang digelar berdekatan dengan waktu berbuka puasa membuat Kyrie Irving harus menikmati momen berbuka puasa di tengah jalannya pertandingan. Pebasket berusia 30 tahun itu menikmati berbuka puasa selama beberapa menit di bangku cadangan sebelum harus kembali bertanding.

Video viralnya berbuka puasa di tengah pertandingan bikin salut hingga banjir pujian. Pebasket kelahiran Melbourne, Australia ity terlihat sudah menyiapkan bekal untuk buka puasa di pertandingan yang sedang berlangsung.

Dalam video yang viral tersebut, eks pemain Cleveland Cavaliers itu tetap tetap menikmati bekalnya meski diburu waktu untuk segera kembali ke lapangan. Setelah menikmati bekal yang dibawanya, Kyrie Irving berlari kembali untuk bertanding.

Terlihat dalam video yang viral tersebut, Kyrie Irving langsung berlari ke lapangan meski belum selesai santap bekal buka puasanya. Diketahui, Irving dipanggil lagi oleh Nash untuk masuk ke lapangan. Pasalnya Nets sedang butuh tenaga Irving karena tertinggal dari Hawks.


Komentar Warganet

Video momen pebasket Kyrie Irving berbuka di tengah jalannya pertandingan yang diunggah di laman Twitter @FaktaSepakbola ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Video tersebut mendapatkan tujuh ribu likes dan di retweet lebih seribu kali.

“Udah terkenal, sibuk, cakep masih puasa lagi. Mantunya siapa nih ya? Salute. Ada yg kebalikannya eh nggak sempet puasa.” Tulis @SriMRasyid4.

“Salut sih, belum lama mualaf, tapi kuat main sambil puasa. Padahal susah main sambil puasa kalo gak terbiasa.” Kata @_aBaCoD_

“Menangis dia main bakset puasa lah gue mikir 1000000 kali nnti weekend mau latrut panahan grgr kmrn blm Ramadhan pingsan grgr blm makam. Yaudah nnt minggu ttp latrut deh.” Timpal @@itsyourworld disertai emot nangis.

“Indahnya propesionalitas.” Imbuh @Nursin45420011.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya