Sukses

6 Potret Perayaan Ultah Kinandari Anak Happy Salma, Meriah Penuh Keceriaan

Happy Salma turut mengundang teman-teman anaknya juga keluarga untuk memeriahkan acara.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Happy Salma, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa genap berusia 7 tahun. Aktris multitalenta itu menggelar sebuah pesta perayaan ulang tahun untuk sang buah hati. Ia mengundang teman-teman anaknya dan juga keluarga untuk ikut memeriahkan acara.

Banyak teman-teman Kinandari yang datang sebagai tamu undangan, di antaranya Ayanna Rose putri sulung Indah Kalalo dan Salma Jihane anak dari Atiqah Hasiholan. Mereka juga ikut bergabung dengan teman-teman undangan lainnya untuk menikmati keseruan pesta.

Happy Salma dan suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, memilih konsep garden party untuk pesta ulang tahun sang putri. Selain bernuansa alam, acara tersebut juga mengusung permainan tradisional untuk mengisi sesi games. Keceriaan pun tercipta dan berbaur dengan udara segar.

Penasaran bagaimana keseruan pesta dari putri bangsawan Bali itu? Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum dari Instagram Happy Salma, 6 potret perayaan ultah Kinandari anak Happy Salma, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesta ulang tahun Kinandari ke-7 berlangsung meriah dan penuh keceriaan.

3 dari 7 halaman

2. Tampak putri Indah Kalalo yaitu Ayanna Rose (baju orange) berada di antara teman-teman tamu undangan yang datang.

4 dari 7 halaman

3. Salma Jihane, anak Atiqah Hasiholan (pakai bando) juga ikut datang memeriahkan pesta, bahkan bocah perempuan ini senang main balap karung bareng Kinandari dan teman lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain teman, keluarga juga datang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kinandari.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Kinandari dengan gaun berwarna ungu soft ini terlihat begitu cantik dan manis, nggak kalah sama sang bunda.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa Happy Salma dalam keterangan unggahan juga mengucapkan syukur atas limpahan kasih yang diberikan-Nya kepada sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.