Sukses

7 Artis yang Hamil Bareng Saudaranya, Usia Kandungannya Berdekatan

Beberapa artis ini pernah merasakan hamil bareng saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kehamilan artis Tanah Air yang dibagikan lewat laman media sosialnya tentunya bikin publik ikut bahagia. Bahkan tak jarang di setiap minggu usia kandungannya atau beragam aktivitas yang dilakukannya saat hamil diunggah di media sosial hingga kanal YouTube pribadi.

Momen serunya, beberapa dari artis Tanah Air pernah hamil bareng saudaranya. Kebahagiaan yang dirasakan sang artis tentunya berkali-kali lipat karena bisa menikmati momen indahnya mengandung buah hati bareng saudara.

Lantaran hamil bareng dan perbedaan usia kandungannya hanya beberapa minggu atau beberapa bulan, tak jarang kemudian sederet artis yang hamil bareng saudaranya ini jalani pemotretan maternity shoot hingga menggelar acara syukuran secara bersamaan.

Mulai dari Nikita Willy dan Winona Willy, Dinda Hauw dan Ninie Mbayang hingga Citra Kirana dan Erica Putri adalah kakak adik artis yang hamil bareng. Bahkan beberapa diantara artis yang pernah hamil bareng kini usia buah hatinya sudah 1 tahun.

Jadi momen seru tersendiri, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang hamil bareng saudaranya, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lebih dulu umumkan kabar bahagia soal kehamilan, usia kandungan Citra Kirana dan Erica Putri selisih 6 minggu. Citra Kirana melahirkan pada 28 Agustus 2020 sementara Erica Putri pada 10 Oktober 2020.

3 dari 8 halaman

2. Sepulang liburan bareng keluarga, Winona Willy umumkan hamil anak pertama pada Februari 2022. Saat umumkan kehamilan, kandungan Winona berusia 12 minggu, sementara usia kandungan Nikita Willy menginjak 6 bulan.

4 dari 8 halaman

3. Setelah 12 tahun menanti, Dea Ananda akhirnya hamil anak pertama. Kebahagiaannya makin bertambah karena ia hamil bareng adiknya, Laudia Ananda yang elisih usia kandungan hanya seminggu.

5 dari 8 halaman

4. Usia kandungan selisih 2 bulan, Dinda Hauw gelar acara syukuran 4 bulan kehamilannya bersamaan dengan 6 bulan kehamilan kakak iparnya, Ninie Mbayang.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya bareng Ninie Mbayang, Dinda juga hamil bareng dengan kakak iparnya, Asri Kasura yang selisih kandungannya hanya 3 minggu.

7 dari 8 halaman

6. Hamil bareng adiknya pada 2019 lalu, Revalina S Temat dan Regina Amanda gelar baby shower bersamaan. Jadi momen penuh bahagia, Revalina mengandung anak laki-laki, sementara sang adik hamil anak perempuan.

8 dari 8 halaman

7. Zaskia Mecca pernah hamil bareng adik iparnya, Tantri Namirah saat kehamilan keempat tahun 2017. Unggah foto sama-sama pamer baby bump, selisih usia kandungan keduanya kala itu hanya 10 minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.