Sukses

Sibuk Syuting, Ini 6 Momen Antonio Blanco Jr Kumpul Bareng Keluarga saat Ultah

Antonio Blanco Jr genap berusia 23 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Maria Blanco Junior atau yang lebih dikenal dengan nama Antonio Blanco Jr tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama aktor yang awali karier pada tahun 2018 ini makin dikenal publik usai berperan sebagai Pasha dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Pada 28 Maret 2022, bintang web series Kisah Untuk Geri ini genap berusia 23 tahun. Ulang tahunnya yang ke-23 ini pun dirayakan bareng orang tua dan kedua kakak perempuannya di Pulau Dewata, Bali yang merupakan tanah kelahirannya.

Jadwal syuting yang padat membuat lawan main Zoe Abbas Jackson ini jarang kumpul bareng keluarga. Oleh karenanya, momen ulang tahunnya pun jadi momen kumpul bareng keluarga sembari melepas penat sejenak dari aktivitas syuting.

“The Blanco’s!!! Akhirnya bisa ngumpul ber 5 and ngerayain ultah. Thank you my Fam ❤️😘. “ Tulis Antoni Blanco Jr dalam keterangan unggahannya pada (3/4/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Antonio Blanco Jr kumpul bareng keluarga saat ulang tahun, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan ulang tahun bareng keluarga tentunya jadi momen spesial tersendiri untuk Antonio Blanco Jr, apalagi kini ia lebih sering habiskan waktu di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Makin bersinar di industri hiburan, tentunya sudah banyak yang tahu jika Antonio Blanco punya dua kakak perempuan.

4 dari 7 halaman

3. Merupakan anak bungsu, aktor kelahiran 1999 ini tentunya sangat disayang oleh kedua kakak perempuan dan ibundanya.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Antonio bareng orang dan kedua kakaknya ini kompak dan penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Dekat dengan kakaknya, potret Antonio Blancor Jr bareng kakaknya yang bernama Fortunia Blanco ini bak pasangan kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Meski tiga anaknya sudah dewasa, paras ayah dan ibunda bintang sinetron BHSI itu awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.