Sukses

Demam Drakor Business Proposal, Wanita Ini Ubah Rambut Mirip Shin Ha Ri

Gaya rambut wanita ini disebut mirip dengan tokoh Shin Ha Ri ‘Business Proposal’

Liputan6.com, Jakarta Sajikan cerita yang seru dan beragam, drama Korea jadi tontonan favorit banyak orang. Tak hanya di negeri Ginseng, drama Korea juga diminati oleh masyarakat di negara lain, salah satunya di Indonesia.

Saking hobinya menonton drama korea, pecinta Kdrama sampai tahu bahasa Korea sehari-hari hingga mengambil banyak pelajaran dari drama Korea. Kecintaan terhadap tokoh dalam drama yang sedang tayang, membuat seseorang sampai mengubah penampilan hingga gaya rambutnya agar mirip tokoh favoritnya.

Business Proposal merupakan salah satu drama Korea yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Chemistry antara Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu) dan Kim Se Jeong (Shin Ha Ri) sukses bikin pecinta Kdrama terbawa perasaan.

Belum lama ini viral video seorang wanita yang mengubah gaya rambutnya agar mirip tokoh Shin Ha Ri dalam drama Business Proposal. Totalitas, penampilan sang wanita dipuji mirip dan cantik oleh warganet.

Video wanita ubah gaya rambut mirip Shin Ha Ri dalam drama Business Proposal ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @miasaren pada Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Gaya Rambut Mirip Shin Ha Ri

Gaya rambut dapat menunjang penampilan seseorang jadi lebih menarik. Inspirasi untuk tampil dengan gaya rambut menarik pun ada beragam. Salah satunya inspirasi gaya rambut yang mirip dengan sang idola.

Bisa dikatakan, artis atau sosok idola sangat memengaruhi penampilan seseorang. Kecintaan terhadap idola membuat seseorang ingin mirip dengan idola yang dikaguminya dan mengupakan beragam hal agar keinginan tersebut bisa terpenuhi.

Terhipnotis dengan drama Korea Business Proposal, seorang wanita ubah gaya rambutnya mirip dengan tokoh Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Se Jeong. Tak hanya gaya rambutnya, sang wanita pun dipuji mirip lawan main Ahn Hye Seop itu jika dilihat sekilas.

Mulai dari poni sampai panjang rambut sang pemilik akun @miasaren mirip dengan pemeran Shin Ha Ri itu. Warganet pun ramai bubuhkan komentar ingin mengetahui tips tampil dengan rambut mirip dengan Shin Ha Ri.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Meski hanya sebuah video singkat dan berdurasi 15 detik, video tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Video yang diunggah pada 31 Maret 2022 ini pun dibagikan lebih dari tujuh ratus kali dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar unggahan.

“Dari sekian bnyk yg ngikutin, ini yg paling2 mirip, jadi pengen.” Tulis Yanti_chaby.

“lhaaaa kok mirip.” Kata meok92 disertai emot kaget.

“Senyumnya kok bisa mirip yak.” Timpal @kigbdvc disertai emot love.

“Shin Hari bersi Indonesia, cantik kakak.” Imbuh Tarie Ziva disertai emot love.

“Ahhh bagus bgt.” Timpal N disertai emot love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.