Sukses

6 Potret Maudy Koesnaedi Tampil Berhijab, Bikin Pangling

Penampilan Maudy yang berbeda dari biasanya berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an pasti pernah menyaksikan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron yang tayang pada 1994 silam ini dibintangi oleh seleb kenamaan seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, dan masih banyak lagi.

Dalam sinetron ini Maudy Koesnaedi berhasil memukau penonton lewat aktingnya saat memerankan karakter Zaenab. Aktris kelahiran 1975 ini masih terus eksis hingga sekarang. Bahkan belum lama ini Maudy bermain dalam sinetron Para Pencari Tuhan jilid ke-15.

Dalam sinetron tersebut, ia pun tampil totalitas dengan mengenakan hijab. Tentu penampilannya yang berbeda dari biasanya ini berhasil mencuri perhatian publik. Biasa tampil dengan rambut tergerai, penampilan Maudy Koesnaedi saat mengenakan hijab menuai pujian dari warganet.

Banyak orang yang dibuat pangling dengan pesona pemilik nama lengkap Maudy Kusnaria Koesnaedi saat memakai hijab. Berikut 6 potret Maudy Koesnaedi tampil berhijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil dengan rambut tergerai, penampilan Maudy Koesnaedi saat mengenakan hijab cukup menarik perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Begini penampilan wanita kelahiran 1975 saat jadi model berhijab, menuai pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit orang yang dibuat pangling dengan pesona Maudy Koesnaedi saat berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Di sinetron Para Pencari Tuhan jilid 15, wanita 46 tahun ini tampak menawan dalam balutan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Momen Maudy Koesnaedi merayakan Idul Adha bareng keluarga, kompak mengenakan busana muslim.

7 dari 7 halaman

6. Di beberapa kesempatan Maudy Koesnaedi tampak tampil menawan dengan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.