Sukses

Fisik Anaknya Dihina Netizen, Ini 6 Potret Hangat Lesty Kejora Momong Buah Hati

Fisik anak Lesty Kejora dihina, warganet minta segera ditindaklanjuti.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan anak pertama pada 26 Desember 2021, kini usia buah hati Lesty Kejora hampir menginjak 4 bulan. Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar yang bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu terlihat makin lucu dan menggemaskan.

Seiring dengan pertumbuhannya, warganet menebak-nebak wajah bayi yang akrab disapa Abang L itu lebih mirip Lesty atau Rizky Billar. Dalam komentar unggahan terbaru Lesty, banyak yang membubuhkan komentar jika wajah Baby L sangat mirip dengan Rizky Billar.

Namun, disamping komentar positif netizen, tak sedikit juga netizen yang membubuhkan komentar negatif dan menghina fisik Baby L. Membaca deretan komentar tak beretika itu, banyak yang menyayangkan komentar negatif tersebut dan meminta Lesty segera menindak lanjutinya.

“Ko gtu sih muka baby nya 😂.” Komentar salah satu netizen.

“Lesty, kamu jangan sabar-sabar mulu. Aku miris sama yang komenin anak kamu yang mengarah ke negatif. Kasih aja efek jera ke haters. Ini anak kamu loh. Asli, bayi lucu dan nggak berdosa gini malah jadi sasaran haters. :).” Bela netizen lainnya.

Terlepas dari deretan komentar tersebut, Lesty memang cukup sering unggah potret hangat ia gendong dan momong Baby L. Dikaruniai anak di usia 22 tahun, Lesty Kejora dipuji warganet tetap terlihat bak ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lesty Kejora momong anak, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat rahasiakan wajah dan nama sang anak, ini adalah momen pertama kali saat Lesty Kejora dan Baby L pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Punya mata belo, Baby L semakin lucu dan menggemaskan seiring dengan pertumbuhannya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan ini, banyak yang menyebut jika wajah Baby L sangat mirip dengan Rizky Billar.

5 dari 7 halaman

4. Jadi mama muda di usia 22 tahun, begini potret Lesty mengajak main dan berbicara Baby L yang sedang berada di stroller.

6 dari 7 halaman

5. Selalu anteng, beragam ekspresi lucu Baby L ketika dalam gendongan sang bunda bikin warganet dan sederet rekan artis gemas.

7 dari 7 halaman

6. Sejak lahir hingga kini hampir menginjak usia 4 bulan, Baby L tak lepas dari perhatian. Mulai dari barang branded milik Baby L sampai wajahnya yang mirip sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.