Sukses

8 Potret BTS di Grammy Awards 2022, Tampil Menawan hingga Raih Standing Ovation

BTS tampil membawakan lagu Butter di Grammy Awards 2022.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Grammy Awards 2022 digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas berhasil menarik perhatian banyak masyarakat. Acara penghargaan ini pun dihadiri oleh artis serta musisi papan atas.

Salah satu musisi yang turut hadir dan berhasil mencuri perhatian banyak netizen ialah boy grup asal Korea Selatan, BTS. BTS diketahui hadir serta ikut mengisi acara Grammy Awards 2022. Boygrup asal Korea Selatan ini bahkan masuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance. Namun sayang, nominasi tersebut dimenangkan oleh Doja Cat dan SZA.

Meski begitu, penampilan ketujuh member dari BTS sejak acara red carpet menjadi sorotan netizen. Jin, RM, J-Hope, SUGA, V, Jimin, dan Jungkook tampil dalam balutan jas dari Louis Vuitton saat di red carpet Grammy Awards 2022.

Tak hanya penampilan saat di red carpet saja, namun member BTS juga terlihat membawakan salah satu lagu populer mereka 'Butter' di ajang tersebut. Penampilan ketujuh member BTS saat membawakan lagu 'Butter' ini bahkan mendapatkan standing ovation.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret BTS saat hadir di acara Grammy Awards 2022, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan member BTS dalam balutan jas Louis Vuitton.

3 dari 9 halaman

2. Tampil dengan jas colorful, tak sedikit netizen yang memuji ketujuh member BTS.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, sebuah bros bunga besar yang digunakan oleh V jadi sorotan.

5 dari 9 halaman

4. Dalam acara tersebut BTS diketahui tampil membawakan lagu Butter.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan member BTS saat di red carpet ini banjir pujian.

7 dari 9 halaman

6. Ketujuh member BTS juga tampil dengan balutan jas serba hitam saat perform lagu Butter.

8 dari 9 halaman

7. Melalui akun Instagram resmi dari Grammy Awards, tak sedikit netizen yang memuji penampilan dari member BTS saat perform.

9 dari 9 halaman

8. Namun, sayang BTS belum berhasil membawa pulang penghargaan Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.